bc

MAFIA LOVE STRUGGLE

book_age18+
2.4K
FOLLOW
26.1K
READ
sex
family
arrogant
scandal
gangster
drama
sweet
royal
first love
like
intro-logo
Blurb

WARNING..!!! DILARANG KERAS UNTUK USIA DIBAWAH 21 TAHUN.

FOLLOW AND TAP LOVE ❤GUYS

Adik seorang pengusaha nomor satu di New York, Argetta Alzyalin Pencily memiliki segalanya. Hidupnya serba mewah, adik dari Emran Farnazio Pencily Semua orang hormat padanya. Emran sangat terkenal angkuh dan sangat protektif kepada sang adik semenjak di tinggal sang Ayah Pencily Geonando.

Dia merupakan penguasa di New York. Dia memiliki hidup nyaris sempurna, menjadi seorang pengusaha yang tegas mengambil keputusan.

Argetta jatuh cinta dengan seorang mafia besar di London. Hidup argetta berubah total secara mengejutkan. Argetta harus meninggalkan rumah mewah Bak istana demi mafia Fredi Zelo Ambrik.

Kesalahan Argetta adalah jatuh cinta pada seorang mafia yang telah menyekap ayah sang mafia telah menyekap ayah argetta selama setahun.

Mampukah Argetta bertahan dengan Fredi atau akan kembali kepada sang kakak demi menyelamatkan sang ayah.

chap-preview
Free preview
BLURB
FOLLOW AND TAP LOVE ❤ SEBELUM BACA. Fredi Zelo Ambrik. Orang biasa memanggilnya Mafia yang sangat kejam. Semua orang mengenalnya, dia memang sosok yang sangat kejam. Jangan pernah mengusik jika ingin selamat. Mungkin kalimat itu harus di ingat saat berhadapan dengannya. FREDY D'COMPANY. Siapa yang tak mengenal perusahaan besar di London yang di pimpin seorang mafia. Ah sial..!!! Nama itu bahkan membuat satu London merinding ngeri padanya. Memiliki wajah tampan, bertubuh tinggi nan gagah. Dimata wanita dia nyaris sempurna. Wanita mana saja ingin menjadi kekasihnya, tapi memiliki sifat arogan pada setiap wanita, membuat sulit memasuki hatinya. Argetta Alzyalin Pencily sebut saja sang penakluk. Pertama kali wanita elegant, cantik dan sangat terhormat di new York kabur dari rumahnya mencari jati dirinya. Namun begitu sial dirinya harus bertemu dengan Fredi sebuah kasino di London. Ah bodoh..!! Argetta terjebak dengan pesona mafia ini. Selama ini dengan mudah dia kabur dari pria mana saja. Namun argetta tak mudah kabur dari Fredi. Ternyata argetta mampu membuat sang mafia penasaran dengan dirinya semenjak awal pertemuannya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
220.4K
bc

The Alpha's Mate 21+

read
146.5K
bc

Mafia and Me

read
2.1M
bc

PERFECT PARTNER [ INDONESIA]

read
1.3M
bc

(Bukan) Istri Pengganti

read
49.1K
bc

Dependencia

read
186.9K
bc

SHACKLES OF GERALD 21+

read
1.2M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook