bc

Not A Sugar Daddy

book_age18+
57
FOLLOW
1K
READ
contract marriage
HE
teacherxstudent
doctor
bxg
lighthearted
brilliant
campus
like
intro-logo
Blurb

Dokter Emeril Ibrahim Elhaq kesal bukan main. Bayangkan saja, hubungan yang tiga tahun ia bina begitu harmonis dengan Celina Sandra kandas tatkala perempuan itu tiba-tiba memutuskannya secara sepihak. Dan kini, tahu-tahu perempuan itu malah memberi undangan pernikahan.

.

Emeril sakit hati?

Tentu!

Enak saja selama 3 tahun berpacaran, dirinya terlihat seperti sedang menjaga jodoh orang.

.

Itu sebabnya, demi membalas kekecewaan yang ia rasakan, Emeril nekat melamar lalu mengajak Yasmin Tsamara yang notabene adalah mahasiswi sekaligus adik dari sang mantan kekasih untuk menikah serta menjadi istri kontraknya dengan berbagai macam iming-iming.

.

"Gimana kalau saya sewa kamu jadi istri kontrak selama satu tahun? Minta apa aja bakal saya kasih." (Dr Emeril Ibrahim Elhaq)

.

"Saya sih udah biasa jadi pacar kontrak. Tapi, ini yakin cuma sebatas kontrak? Saya cantik loh, Pak. Di kampus, banyak yang naksir. Saya ga tanggung jawab kalau Bapak nantinya beneran jatuh cinta." (Yasmin Tsamara)

.

Mulus kah kisah rumah tangga yang nantinya Emeril dan Yasmin jalani? Apalagi Celina tahu-tahu ingin kembali merebut dan di saat yang sama Yasmin tahu ada rahasia besar yang Emeril tutupi dan hal tersebut berhubungan dengan dirinya.

chap-preview
Free preview
Blurb
Blurb Dokter Emeril Ibrahim Elhaq kesal bukan main. Hubungan yang tiga tahun ia bina begitu harmonis dengan Celina Sandra kandas tatkala perempuan itu tiba-tiba memutuskannya secara sepihak. Dan kini, tahu-tahu malah memberi undangan pernikahan. Emeril sakit hati? Tentu! Enak saja selama 3 tahun berpacaran, dirinya terlihat seperti sedang menjaga jodoh orang. Itu sebabnya, demi membalas kekecewaan yang ia rasakan, Emeril nekat melamar lalu mengajak Yasmin Tsamara yang notabene adalah mahasiswi sekaligus adik dari sang mantan kekasih untuk menikah serta menjadi istri kontraknya dengan berbagai macam iming-iming. "Gimana kalau saya sewa kamu jadi istri kontrak selama satu tahun? Minta apa aja bakal saya kasih." (Dr Emeril Ibrahim Elhaq) "Saya sih udah biasa jadi pacar kontrak. Tapi, ini yakin cuma sebatas kontrak? Saya cantik loh, Pak. Di kampus, banyak yang naksir. Saya ga tanggung jawab kalau Bapak nantinya beneran jatuh cinta." (Yasmin Tsamara) Mulus kah kisah rumah tangga yang nantinya Emeril dan Yasmin jalani? Apalagi setelah Yasmin tahu ada rahasia besar yang Emeril tutupi dan berhubungan dengan dirinya. *** Blurb Dokter Emeril Ibrahim Elhaq kesal bukan main. Hubungan yang tiga tahun ia bina begitu harmonis dengan Celina Sandra kandas tatkala perempuan itu tiba-tiba memutuskannya secara sepihak. Dan kini, tahu-tahu malah memberi undangan pernikahan. Emeril sakit hati? Tentu! Enak saja selama 3 tahun berpacaran, dirinya terlihat seperti sedang menjaga jodoh orang. Itu sebabnya, demi membalas kekecewaan yang ia rasakan, Emeril nekat melamar lalu mengajak Yasmin Tsamara yang notabene adalah mahasiswi sekaligus adik dari sang mantan kekasih untuk menikah serta menjadi istri kontraknya dengan berbagai macam iming-iming. "Gimana kalau saya sewa kamu jadi istri kontrak selama satu tahun? Minta apa aja bakal saya kasih." (Dr Emeril Ibrahim Elhaq) "Saya sih udah biasa jadi pacar kontrak. Tapi, ini yakin cuma sebatas kontrak? Saya cantik loh, Pak. Di kampus, banyak yang naksir. Saya ga tanggung jawab kalau Bapak nantinya beneran jatuh cinta." (Yasmin Tsamara) Mulus kah kisah rumah tangga yang nantinya Emeril dan Yasmin jalani? Apalagi setelah Yasmin tahu ada rahasia besar yang Emeril tutupi dan berhubungan dengan dirinya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.4K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.3K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.4K
bc

Single Man vs Single Mom

read
101.7K
bc

My Secret Little Wife

read
95.5K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.4K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook