bc

Another Life - Revenge and Love

book_age18+
6.1K
FOLLOW
30.3K
READ
revenge
possessive
reincarnation/transmigration
counterattack
dominant
drama
tragedy
bxg
icy
city
like
intro-logo
Blurb

Atthaletta Evangellyn hidup kembali sebagai Raquella Qyra setelah dirinya tewas tenggelam di lautan karena konspirasi jahat suami dan adik tirinya yang berselingkuh di belakangnya.

Aletta bersumpah, jika ia diberikan kesempatan hidup untuk yang kedua kalinya maka ia akan membalaskan semua rasa sakit tak tertahankan yang pernah ia rasakan. Dan Aletta mendapatkan kesempatan itu, bukan sebagai dirinya melainkan sebagai Qyra -wanita malang yang bunuh diri di tempat yang sama dengan tempat kematiannya.

Melalui tubuh Qyra, Aletta memasuki kediamannya yang dulu sebagai baby sitter putrinya, atau lebih tepatnya putri adik tiri dan suaminya yang dengan bodoh ia rawat selama 5 tahun tanpa tahu asal usul anak itu.

Aletta mendatangkan badai untuk adik tiri dan suaminya. Menagih setiap rasa sakit yang ia rasakan. Merampas kembali apa yang sudah suami dan adik tirinya renggut darinya.

Tidak ada lagi Aletta yang penuh kasih sayang. Yang ada hanya Qyra yang dipenuhi pembalasan dendam. Tidak ada lagi Aletta yang mudah mempercayai orang, yang ada hanya Qyra yang menganggap semua manusia tidak layak dipercaya. Tidak ada lagi Aletta yang mudah dimanfaatkan dan disakiti, yang ada hanya Qyra dengan hati yang membeku.

Namun, di tengah pembalasan dendam. Aletta berhadapan dengan Kenneth, adik suaminya yang ternyata adalah pria yang telah membuat Qyra bunuh diri.

Target balas dendam Aletta bertambah. Mata pedangnya kini tertuju pada tiga orang. Suami, adik tiri dan juga adik suaminya.

Bisakah Aletta membalaskan semua dendamnya dan Qyra saat sebuah tabir tersingkap? Dan bisakah ia menyangkal perasaan pada Kenneth yang mulai tumbuh seiring berjalannya waktu?

chap-preview
Free preview
prolog
Atthaletta Evangellyn hidup kembali sebagai Raquella Qyra setelah dirinya tewas tenggelam di lautan karena konspirasi jahat suami dan adik tirinya yang berselingkuh di belakangnya. Aletta bersumpah, jika ia diberikan kesempatan hidup untuk yang kedua kalinya maka ia akan membalaskan semua rasa sakit tak tertahankan yang pernah ia rasakan. Dan Aletta mendapatkan kesempatan itu, bukan sebagai dirinya melainkan sebagai Qyra -wanita malang yang bunuh diri di tempat yang sama dengan tempat kematiannya. Melalui tubuh Qyra, Aletta memasuki kediamannya yang dulu sebagai baby sitter putrinya, atau lebih tepatnya putri adik tiri dan suaminya yang dengan bodoh ia rawat selama 5 tahun tanpa tahu asal usul anak itu. Aletta mendatangkan badai untuk adik tiri dan suaminya. Menagih setiap rasa sakit yang ia rasakan. Merampas kembali apa yang sudah suami dan adik tirinya renggut darinya. Tidak ada lagi Aletta yang penuh kasih sayang. Yang ada hanya Qyra yang dipenuhi pembalasan dendam. Tidak ada lagi Aletta yang mudah mempercayai orang, yang ada hanya Qyra yang menganggap semua manusia tidak layak dipercaya. Tidak ada lagi Aletta yang mudah dimanfaatkan dan disakiti, yang ada hanya Qyra dengan hati yang membeku. Namun, di tengah pembalasan dendam. Aletta berhadapan dengan Kenneth, adik suaminya yang ternyata adalah pria yang telah membuat Qyra bunuh diri. Target balas dendam Aletta bertambah. Mata pedangnya kini tertuju pada tiga orang. Suami, adik tiri dan juga adik suaminya. Bisakah Aletta membalaskan semua dendamnya dan Qyra saat sebuah tabir tersingkap? Dan bisakah ia menyangkal perasaan pada Kenneth yang mulai tumbuh seiring berjalannya waktu?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The Alpha's Mate 21+

read
145.8K
bc

AKU TAHU INI CINTA!

read
8.6K
bc

Time Travel Wedding

read
5.1K
bc

Romantic Ghost

read
161.9K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
120.7K
bc

Putri Zhou, Permaisuri Ajaib.

read
1.9K
bc

Legenda Kaisar Naga

read
90.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook