IDOLA RANJANG (IDN)

IDOLA RANJANG (IDN)

book_age18+
21.8K
FOLLOW
284.2K
READ
billionaire
dark
possessive
sex
age gap
arrogant
dominant
CEO
asexual
sex club
like

#Novel D'orion series 1 (Konten dewasa21+)

"Flower sudah mati! Yang berdiri di hadapanmu, wanita bernama Shaylenna yang liar dan panas di ranjang."

Rose Flower. Gadis 19 tahun berparas cantik, anggun dan lugu. Bekerja keras demi membiayai pengobatan sang ayah yang sudah terbaring sakit selama 5 tahun lamanya. Hidup miskin, dan terlilit hutang yang banyak pula. Penderitaanya tak hanya itu. Flower yang malang, dijual oleh kakak tirinya ke sebuah club ternama dikota Paris.

Karna sebuah perjanjian hutang piutang dan balas budi, disitulah sosok Shaylenna menggantikan Flower si lugu. Flower, lebih tepatnya Shaylenna menjadi IDOLA RANJANG dan takdir membuatnya terikat dengan pemilik club bernama Alexander. Pria yang pertama menyentuhnya, menjadikannya idola ranjang dan tak lain adalah The king's of Paris yang nyatanya memiliki sisi kemisteriusan.

Malaikat, yang juga berhati iblis.

Ketenaran dan juga pesonanya, bahkan mampu menjerat 3 penguasa dalam lingkaran cinta, keegoisan, dan klaim akan dirinya. Bagaimana Flower akan menyikapi takdir hidupnya dalam bayang-bayang 3 penguasa? Siapakah yang akan berhasil mendapatkannya, setelah tragedi penyiksaan hingga berakhir pemerkosaan yang berujung trauma mendalam dan tumbuhnya janin tak berdosa yang bahkan tak diketahui siapa pemilik sahnya?

Inilah kisah cinta sad romantisme, antara jalang dan para penguasa ...

Dreame-Editor's pick

I'm Sabrina Not Sienna

I'm Sabrina Not Sienna

eye
115.1K
DUDA SATU MILYARKU (BAHASA INDONESIA)

DUDA SATU MILYARKU (BAHASA INDONESIA)

eye
132.5K
Polisi Mesum, I Miss You

Polisi Mesum, I Miss You

eye
293.9K
Tukar Ranjang

Tukar Ranjang

eye
507.5K
LIKE A VIRGIN

LIKE A VIRGIN

eye
650.1K
Call Me b***h

Call Me b***h

eye
179.6K

Free For Now

Enjoy the free and hot books that are specially offered by Dreame. Each book on the list is highly recommended. But note that, there is a time window for free reading. Do not miss it.

;