bc

The White Body

book_age18+
99
FOLLOW
1K
READ
body exchange
drama
actor
naive
like
intro-logo
Blurb

*Cerita berikut hanya fiktif belaka, tidak berhubungan dengan kehidupan nyata, jika terdapat kesamaan, itu hanya kebetulan*

Apa jadinya jika jiwa kalian saling bertukar satu sama lain? terlebih kalian berada di tubuh orang yang sangat kalian benci. Itulah yang terjadi kepada Body Hemsakul. Sebuah kecelakaan menyebabkan jiwanya berada di tubuh White Pattchara, Tuan Muda tampan dengan wajah indah seperti wanita, seorang aktor yang sangat dibenci Body. Jiwa White juga berpindah ke tubuh Body. Mereka berdua mengalami kekacauan yang tak bisa dibayangkan.

White yang memang memiliki sifat lembut dan berkepala dingin mencoba meyakinkan Body untuk mencari jalan keluar bersama. Body terpaksa menekan egonya dan akhirnya menuruti White. Mereka bekerjasama untuk menemukan jalan agar jiwa mereka bisa kembali ke tubuh masing-masing.

Bagaimanakah perkembangan hubungan kedua orang dengan jiwa tertukar ini? dan apakah mereka berhasil mencari cara mengembalikan jiwa mereka?.

chap-preview
Free preview
Prolog
"Maafkan aku bu, aku mengecewakan ibu." White Pattchara meneteskan air matanya. Usianya baru 16 tahun, saat dia menyadari bahwa ada yang tak beres dengan orientasi seksualnya. Sang ibu memeluk putranya erat. Ikut meneteskan air mata, rasa pedih merasuk ke hati wanita itu. Namun, White adalah satu-satunya harta yang dia miliki. Apapun keadaannya, Bu Lada, wanita tegar yang penuh kasih sayang itu, tak mampu menghakimi anaknya. "Jangan menangis sayang, semua akan baik-baik saja," ucapnya lembut sambil mengelus kepala White. "Ibu tak membenciku?" White melepaskan pelukannya, menatap ibunya lekat. Sang ibu tersenyum, sembari menghapus air matanya. "Kenapa ibu harus membenci harta ibu sendiri?" "Tapi aku menyukai laki-laki, aku Gay bu ..." "Gay juga manusia, menyukai laki-laki juga termasuk cinta." "Tapi ... bukankah ini salah?" "Tak ada yang benar atau salah jika menyangkut cinta. Kau tak wajib mencintai sesuatu yang tak kau sukai, cinta itu tentang rasa, bukan tentang gender." Sang ibu mengusap air mata White, lalu mengecup kening putranya itu dengan lembut. "White, jika kau bisa berubah menjadi normal, berubahlah. Namun, jika tidak bisa, tak apa. Ibu akan selalu di sampingmu." Begitulah White Pattchara akhirnya menerima dirinya. Seorang laki-laki yang tidak normal. Dia berjuang melawan dirinya sendiri, Namun semakin dia dewasa semakin dia sadar. Dia memang tak bisa berubah.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.5K
bc

MENGGENGGAM JANJI

read
475.0K
bc

Fake Marriage

read
8.5K
bc

✅Sex with My Brothers 21+ (Indonesia)

read
928.8K
bc

Will You Marry Me 21+ (Indonesia)

read
614.1K
bc

T E A R S

read
312.8K
bc

The Ensnared by Love

read
104.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook