bc

Blue Moon

book_age16+
2.2K
FOLLOW
26.8K
READ
love-triangle
fated
scandal
goodgirl
dare to love and hate
drama
comedy
sweet
bxg
city
like
intro-logo
Blurb

[Spin Off Love Me Love Me Not-Shandy Gobel]

Bertemu tak sengaja sebanyak dua kali di dua negara yang berbeda dengan seorang wanita yang sukses membuat kemejamu kotor karena dia menumpahkan kopi di sana adalah mimpi buruk dan kesialan bagi seorang Shandy Gobel. Tapi kesialan yang dibawa oleh Adelia Randis rupanya tak berhenti sampai di sana. Pada pertemuan ke tiga mereka, wanita itu malah dengan berani mengakui Shandy sebagai calon suaminya.

Tiga kali pertemuan tak sengaja dengan wanita yang sama membuat Shandy kemudian harus mengalami rangkaian peristiwa yang tak terduga. Terlibat dalam dunia Adelia yang penuh imajinasi dan mimpi-mimpi liarnya memang tak akan pernah mudah. Kisah perjumpaan mereka adalah satu di antara sejuta. Mungkin hanya satu-satunya di alam semesta. Once in A Blue Moon.

chap-preview
Free preview
Prolog
Bertemu tak sengaja sebanyak dua kali di dua negara yang berbeda dengan seorang wanita yang sukses membuat kemejamu kotor karena dia menumpahkan kopi di sana adalah mimpi buruk dan kesialan bagi seorang Shandy Gobel. Tapi kesialan yang dibawa oleh Adelia Randis rupanya tak berhenti sampai di sana. Pada pertemuan ke tiga mereka, wanita itu malah dengan berani mengakui Shandy sebagai calon suaminya. Tiga kali pertemuan tak sengaja dengan wanita yang sama membuat Shandy kemudian harus mengalami rangkaian peristiwa yang tak terduga. Terlibat dalam dunia Adelia yang penuh imajinasi dan mimpi-mimpi liarnya memang tak akan pernah mudah. Kisah perjumpaan mereka adalah satu di antara sejuta. Mungkin hanya satu-satunya di alam semesta. Once in Blu Moon. *** Adelia pernah begitu mencintai seorang pemuda namun kemudian berakhir dengan pengkhianatan. Pengkhianatan yang seperti mengorek kembali luka-luka lamanya. Ada jenis luka yang tidak pernah sembuh. Orang-orang cenderung mengabaikan atau melupakan luka yang seperti ini. Luka yang berkaitan dengan masa lalu. Ada pria dari masa lalu Adelia yang pernah pergi. Dan kepergiannya membuat hidup Adelia tak pernah sama lagi. Ada kebetulan - kebetulan di semesta yang terkadang susah dimengerti. Masing - masing manusia memiliki kisah - kisah. Ada begitu banyak kisah - kisah yang diserap bumi. Adelia dan Shandy bertemu secara tak sengaja. Ketidaksengajaan itu berujung menjadi salah satu kisah paling langka yang bisa semesta hadirkan.[]

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tentang Cinta Kita

read
186.5K
bc

My Secret Little Wife

read
84.6K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
201.1K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
9.3K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.0K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
12.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook