bc

Ana Uhibukka Fillah

book_age4+
4.2K
FOLLOW
42.7K
READ
family
love after marriage
arranged marriage
arrogant
goodgirl
CEO
drama
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

( Sequel Mencintaimu Dalam Diam)

Fikri tidak masalah jika ia harus terlambat menikah di balik kesibukannya sebagai CEO di perusahaan yang ia jalankan. Meskipun Fikri terlihat sempurna di mata kaum hawa, lelaki berparas tampan ini justru mengalami kesulitan move on hanya karena masalalu setelah meninggalnya Devika akibat kecelakaan lalu lintas.

Tapi apa jadinya, setelah bertahun-tahun kemudian Fikri berhasil menemukan pelaku penyebab tewasnya Devika? Mirisnya lagi, pelaku itu bernama Afrah Amirah yang akan di jodohkan dengannya!

chap-preview
Free preview
Prakata
Asalamualaikum. Alhamdulillah Author kembali menorehkan kisah fiksi berjudul Ana Uhibbuka Fillah. Terima kasih sudah menunggu kisah ini yang sempat Hiatus selama berminggu-minggu. Ana Uhibbuka Fillah terdapat tokoh yang bernama Fikri Azka. Nama Fikri merupakan sosok tokoh yang sudah pernah ada sebelumnya didalam cerita Mencintaimu Dalam Diam. Cerita ini akan berdiri sendiri tanpa harus membaca cerita Mencintaimu Dalam Diam dahulu. Jangan lupa berikan vote dan komentarnya. Dan rasa syukur tak terkira jika diantaranya kalian ada membagikan kisah ini atau mengsharenya pada temen-temen kalian. Terima Kasih. Happy Reading dan sehat selalu buat kalian. With Love LiaRezaVahlefi Ana Uhibbuka Fillah Cast : Fikri Azka - Afra Amirah Start : insya Allah 1 Agustus 2019 Copyright © 2019 Jangan lupa follow akun Dreame LiaRezaVahlefi sebelum membaca part hingga akhir. Instagram lia_rezaa_vahlefii

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

HELP ME - BAHASA INDONESIA (COMPLETE)

read
10.0M
bc

Suamiku Bocah SMA

read
2.6M
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.7K
bc

Om Bule Suamiku

read
8.8M
bc

SHACKLES OF GERALD 21+

read
1.2M
bc

PASSIONATE LOVE [INDONESIA] [END]

read
2.9M
bc

Air Mata Maharani

read
1.4M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook