bc

Queen of Another World

book_age0+
3.1K
FOLLOW
26.6K
READ
dark
possessive
time-travel
king
queen
twisted
sweet
like
intro-logo
Blurb

Vionetta Cathalina Elica harus menerima kenyataan bahwa dirinya sekarang berada ditempat yang jauh dari bumi? tempat yang seharusnya ia berada.

Yang diingatnya terakhir kali adalah ia yang tertidur di meja belajarnya. Dan bagaimana hal itu dapat membawanya ke dunia yang penuh dengan makhluk-makhluk mitos seperti ini? Saat terbangun, ia sudah berada disebuah ruangan yang indah dan asing untuknya.

Hidupnya yang biasa saja perlahan mulai berubah. Dunia itu, dunia yang membawa perubahan yang besar terhadap dirinya. Dunia yang sebenarnya diluar nalar manusia sepertinya.

Keinginan terbesar Elica adalah kembali ke bumi, tetapi keinginannya itu pupus ketika tahu bahwa dirinya adalah Mate yang sudah ditakdirkan untuk penguasa terkuat dunia itu, Lord, Sang Pemimpin dunia itu.

~~||~~

"Kau sekarang berada di Dracania."

"Siapa kamu sebenarnya?"

"Sebenarnya aku?"

"Apa kau seperti prajurit atau pengawal yang ada disana?"

"Ya. Aku adalah pengawal. Pengawal pribadimu sekarang."

-Fantasy Book Series I

-Another Dimension Series I

chap-preview
Free preview
P R O L O G U E
Aneh.   Kenapa aku tak bisa mengingat apa-apa? Aku sangat ingin tahu kenapa pria aneh itu menatapku penuh cinta.  Kenapa setiap aku menatap balik manik abu-abu pria itu ada gemuruh hebat di dadaku?   Aku menghela napas sepelan mungkin. Aku harus tenang sekarang. Tak jauh dari tempatku, terlihat sosok yang sedari tadi terus bergentayangan didalam benakku.   Ya, pria aneh itu! Dengan jubah hitamnya yang terseret di lantai, ia berjalan seorang diri dengan wajah dinginnya. Aku berusaha sebisa mungkin untuk tak berhenti dan melayangkan pertanyaan-pertanyaan aneh. Berusaha sebaik mungkin untuk menjaga mataku agar tak menatap wajah tampan bak Dewa itu. Jarak semakin dekat.  Aku yang berjalan berlawanan arah dengan pria aneh itu terus melangkah. Kedua pelayan yang mengikutiku dari belakang langsung menunduk dalam, menghormat pada pria aneh itu. Hingga saat berpapasan dan melewati pria itu, mataku tak sengaja melirik wajah tampannya. Tanpa sadar, langkahku terhenti. Berbeda dengan pria aneh itu yang terus melangkah.   “Tunggu.”   Aku berbalik, menatap pria aneh itu yang memunggungiku. Sedikit kesal pada pria aneh ini. Jika memang aku dan dirinya dulu pernah 'dekat' atau mempunyai 'hubungan' yang sangat dalam, mengapa tak ada usaha lebih dari pria itu untuk mendekatiku?   Sungguh sangat tak mempunyai usaha sedikit pun. Dan entah mendapat keberanian dari mana, aku berjalan mendekat, berdiri tepat didepan pria aneh ini. Aku mendongak, menatap wajah pria itu yang datar tanpa ekspresi lebih. Sedangkan pria itu menatapku sedikit merunduk.   Dengan segenap keberanian yang kupunya, aku membalas tatapan manik abu-abu pria yang kusebut aneh itu. Pria aneh itu menatapku dalam, membuat sekujur tubuhku membeku dengan d**a yang bergemuruh hebat.   Entah kenapa ada perasaan lain saat diriku menatap manik abu-abu pria itu. Perasaan familiar dan juga ...   ... rindu.  

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.4K
bc

HOT NIGHT

read
607.1K
bc

See Me!!

read
87.9K
bc

Kupu Kupu Kertas#sequel BraveHeart

read
44.1K
bc

Mrs. Rivera

read
45.5K
bc

HOT AND DANGEROUS BILLIONAIRE

read
571.1K
bc

LEO'S EX-SECRETARY

read
121.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook