bc

ANTARA MAFIA DAN CEO

book_age18+
1.9K
FOLLOW
11.3K
READ
sex
playboy
dominant
CEO
mafia
comedy
campus
coming of age
enimies to lovers
cruel
like
intro-logo
Blurb

Sequel YOUNG MASTER SECRET

Keluarga Tanaka akan meresmikan Azka Emanuel Tanaka sebagai pemimpin di Tanaka Groups. Azka dianggap handal dan hebat dalam berbisnis, berbeda dengan kakak sulungnya yang tidak memiliki prestasi. Sehari sebelum peresmian, Azka tidak tahu kenapa ia bisa berdua bersama dengan seorang gadis di kamar hotel, bahkan situasi itu tercium wartawan dan diabadikan dalam potret kamera wartawan. Akankah nasib Azka akan baik di awal penobatannya sebagai pimpinan perusahaan?

chap-preview
Free preview
Wanita Asing di Kamarku

Baca YOUNG MASTER SECRET dulu yah.

Jangan lupa follow aku,

Ini cerita ke enam aku, follow juga instagramku @emmashu90


_____


Langkah kaki berlapis sepatu pantofel gegap gempita di lantai hotel bintang tujuh. Pria bertubuh tinggi dengan penampilan khas ala kantoran, jas cokelat dipadu dasi warna senada melangkah melewati sederet pintu di kiri kanannya. Ia harus segera sampai kamar untuk merebahkan tubuh yang terasa lelah setelah seharian berkutat dengan pekerjaan. Melelahkan.
Hotel itu sepi, sudah tengah malam. Dering ponsel memecah keheningan. Pria tampan itu menjawab telepon sesaat setelah melihat ID penelepon adalah Hiroshi Tanaka, ayahnya.
“Halo, papa!” Azka menempelkan ponsel ke telinga.
“Azka, bersiaplah, peresmian kepemimpinan Tanaka Groups akan disahkan besok. Jaga stamina mu!” Suara Hiroshi terdengar penuh kebanggaan.
“Tentu.”
“Baiklah, aku hanya ingin memastikan kau baik-baik saja.”
Sambungan telepon diputus.
Azka berhenti di depan sebuah pintu, mengeluarkan kunci dari kantong celana. Lalu memutar benda itu ke lubang pintu. Ia memasuki kamar, menekan sakelar lampu. Ruangan gelap pun berubah terang.
Tubuhnya terasa gerah memaksanya langsung mandi. Untung saja ia termasuk pria pekerja keras yang rajin mandi, jadi tidak sempat mengumpulkan daki sekilo seperti yang dilakukan temannya yang agak gila itu. Yiiiieeek.
Usai mandi, Azka mengenakan piyama, mematikan lampu dan tidur di kasur king size. Bibirnya menyungging senyum, menanti hari esok yang akan menjadi hari bersejarah bagi Azka, Keluarga besar Tanaka berencana akan menobatkannya menjadi penerus Tanaka Groups. Surat menyurat sudah dikemas, tinggal peresmian saja.
Satu jam kemudian, Azka mengerjapkan mata saat merasakan silau, entah siapa yang menyalakan lampu kamarnya. Tunggu dulu, seingatnya sudah mematikan lampu saat hendak tidur, lalu kenapa ruangan bisa terang? Bukankah ia sekarang sedang tidur di salah satu kamar hotel? Lalu adakah orang lain yang masuk ke kamarnya selain dirinya? Sepertinya ia lupa mengunci pintu kamar.
Ia membuka mata, mengucek sebentar. Kasur di sisinya terayun, ada yang menduduki sisi kasur. Azka menoleh, terkejut melihat sosok gadis duduk di sisi kasur hanya mengenakan bra saja, memperlihatkan keindahan tubuhnya, untung bawahnya masih mengenakan celana panjang. Gadis itu tampak asik pada ponselnya.
Apakah Azka bermimpi? Ia mengumpulkan nyawa terlebih dahulu, mengingat-ingat. Dia tidak sedang bermimpi. Ya, dia ingat sekarang sedang berada di kamar hotel. Dan gadis itu siapa?
Otak Azka memberikan jawaban atas pertanyaannya sendiri, dia pasti gadis nakal.
“Gadis nakal! Aku tidak memesan wanita dan kau bisa muncul di sini, hm?” Azka bersungut. Menatap tubuh gadis yang tanpa baju, tidak tahu malu.
“Aaaaa…” Gadis itu menjerit sambil menarik selimut yang menutup sebagian tubuh Azka untuk menutupi tubuhnya sendiri. Terutama dua benda bulat yang dibungkus rapi itu. “Siapa kau?”
“Seharusnya aku yang bertanya, siapa kau? Dasar! Gadis nakal, pura-pura malu!” cibir Azka heran melihat gadis cantik yang tiba-tiba sudah ada di depannya hanya mengenakan bra dan menurutnya pura-pura kaget saat melihat wajahnya. Lucu!
Pikiran Azka pun mulai bereaksi, ingin ngerjain gadis itu. gadis nakal menurutnya perlu dikerjain supaya tahu diri. Azka bukanlah pria br*ngsek yang suka main wanita, atau pacaran dengan melakukan sekss bebas. Dia tidak pernah berbuat mes*m dengan seorang gadis. Kehidupannya disibukkan dengan pekerjaan, dan ia tidak pernah terpikir menghabiskan waktu dengan wanita. Tapi saat melihat fakta semenakjubkan ini, ia pun menelan dan ingin melakukan sesuatu yang menurutnya adalah sebuah hukuman.
“Apa yang kau mau sampai bisa masuk ke kamarku? Mau ena-ena? Mau bayaran? Kau pasti salah masuk kamar, bukan? Ini bukan kamar pria yang memesanmu. Baiklah, mari bersenang-senang.” Azka menarik selimut, membuat selimut tersebut terlepas dari pegangan Aysa. Lalu dia lempar selimut itu ke sembarang arah.
Gadis itu menyilangkan tangan ke dadaa, menutupi aset termahal miliknya.
“Jangan sok jual mahal, sudah murah mengaku saja murah!” Azka menarik lengan gadis itu dan menjatuhkan tubuh mungil itu ke kasur, kedua kaki pria itu mengunci kaki gadis itu. Tangannya memegangi kedua tangan gadis itu, kiri dan kanan. Ia ingin membuat gadis nakal itu terbuai, lalu setelah itu Azka akan menyuruh gadis itu pergi sebelum hasrat gadis itu terpenuhi. Rasakan bagaimana menderitanya menahan hasrat.
“Lepaskan aku! Aku bukan wanita seperti yang kamu pikirkan. Aku juga nggak tahu kenapa aku bisa ada di sini. Aku terjebak. Lepaskan!” Gadis itu berusaha memberontak, namun sia-sia. Tenaganya kalah kuat dari tenaga Azka.
“Lepaskan atau akan kusunat kau!” ancam gadis itu. Tapi… Ah, kenapa yang keluar ancaman tidak bermutu begitu? Lidahnya kacau sekali.
“Apa kau pikir ada wanita baik-baik yang mendatangi kamar laki-laki bahkan melepaskan pakaiannya? Memalukan! Sebelum kau menyunatku, kau akan terlebih dahulu menjerit!” Azka menekan satu tangan gadis itu dengan siku, tangan lainnya memegangi dagu gadis itu dengan jemari kokohnya. Membuat dagu kepala gadis itu tak bisa bergerak. Gadis penjaja diri memang harus diberi pelajaran.  

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Kali kedua

read
185.3K
bc

Tentang Cinta Kita

read
137.1K
bc

B̶u̶k̶a̶n̶ Pacar Pura-Pura

read
115.6K
bc

Imperfect Marriage

read
270.2K
bc

My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

read
218.2K
bc

Obsessive Cruel Husband

read
6.0K
bc

Single Man vs Single Mom

read
86.5K
dreame logo

Download Dreame APP

download_iosApp Store
google icon
Google Play