bc

I am Alpha Mate

book_age16+
1.7K
FOLLOW
9.2K
READ
family
fated
arrogant
goodgirl
brave
confident
bxg
mystery
brilliant
naive
like
intro-logo
Blurb

Aurora tak menyangka jika kepergiannya berkemah di hutan bersama teman-teman sekolahnya akan berujung ke malapetaka untuknya. Di saat baru tiba di tempat perkemahan tak ada hal aneh yang terjadi.

Semua bermula ketika sahabatnya Anna meminta untuk berjalan-jalan di sekitar hutan. Awalnya Aurora menolak karena bagaimana pun juga kepala sekolah mereka Mr. William melarang para siswanya pergi tanpa izin. Tetapi atas bujukan Anna, Aurora setuju dengan syarat ada dua laki-laki yang akan menemani mereka.

Akhirnya Aurora, Anna, Jacob dan Ethan berjalan pergi meninggalkan tenda dan jalan-jalan ke sekitar. Namun naas, suatu kejadian terjadi. Aurora terjebak di ujung jurang dan tak bisa bergerak. Saat semua teman-temannya meyakinkan dirinya untuk berlari cepat menuju mereka, Aurora ikut percaya. Tetapi ia mengambil langkah yang salah, Aurora jadi terjatuh ke jurang.

Di sisi lain, Aurora selamat. Ia terjatuh di sebuah rerumputan yang tebal dan lembut. Saat bangun ia melihat seekor serigala mendekat ke arahnya. Di sana lah semua berawal, yang Aurora tahu ia akan mati dimakan serigala. Namun takdir berkata lain, seekor serigala lain menolongnya hingga serigala jahat itu mati.

Tanpa aba-aba, serigala itu merubah wujudnya menjadi seorang pria tampan. Dan disitulah Aurora tahu, bahwa lelaki ini adalah werewolf. Semua yang terjadi ini sudah cukup membuatnya pusing dan merasa stress. Tapi semua belum apa-apa, sebab Xander, pria werewolf itu sudah mengklaim dirinya adalah milik pria itu. Jadi ia tidak bisa kemana-mana lagi. Terjebak di dunia entah berantah, cukup membuat Aurora takut.

***

Penasaran? Ayo dibaca kisahnya hingga akhir!^^

chap-preview
Free preview
PROLOG
Aku, Aurora Stevan. Aku anak yatim piatu. Kedua orangtuaku meninggal karena sebuah kecelakaan pesawat, saat itu Ayah dan Ibuku akan pergi ke rumah paman dan bibi ku di California tapi naas pesawat yang mereka tumpangi dari New York ke California jatuh. Kini aku sudah kelas tiga senior high school, sebentar lagi aku akan lulus. Ujian akhir sudah dilaksanakan minggu kemarin, dan kini kami akan mengadakan perkemahan ke hutan yang ada di pinggir kota New York. Sebagai perayaan bahwa telah selesainya Ujian Akhir. "Apa kau sudah memasukkan semua barang-barang mu?" tanya Anna, teman sekamarku. Aku mengangguk. "Sudah, ayo kita berangkat!" Anna mengangguk lalu meraih tasnya. Aku dan Anna tinggal di sebuah flat kecil yang dekat dengan sekolah, kami sengaja tinggal di flat. Karena Anna yang ingin mandiri, dan karena aku yang tidak ingin tinggal di rumah lamaku. Karena jika aku tinggal di rumah, aku pasti akan teringat pada Ayah dan Ibu. Aku dan Anna berangkat menggunakan mobil Anna, Anna dengan cepat mengendarai mobilnya menuju sekolah, karena jika terlambat sedikit saja mungkin kami akan ketinggalan bus. Dan perkemahan yang telah kami harapkan gagal. Anna memarkirkan mobilnya di tempat parkiran khusus guru, karena mobilnya akan aman beberapa hari ke depan jika di parkirkan di situ. Aku dan Anna segera mengeluarkan koper kecil, dan beberapa tas kecil yang berisi beberapa persediaan makanan. "Aurora, Anna, segera masuk! Kita akan berangkat!" seru Mr. William yang langsung kami turuti. Mr. William pun berjalan meninggalkan kamu berdua dan pergi duluan masuk ke dalam bus. "Aku berharap kita bersenang-senang nanti," ujar Anna riang. Aku mengangguk menyetujui ucapan Anna barusan. "Perkemahan, kami datang!" pekik Anna sebelum masuk ke dalam bus. Aku tertawa melihat sikap Anna yang terlalu semangat. Dia terlihat sangat bahagia sekali dengan perkemahan ini.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

HOT AND DANGEROUS BILLIONAIRE

read
570.6K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.2K
bc

Married With My Childhood Friend

read
43.8K
bc

Mrs. Rivera

read
45.4K
bc

DIA, SI PREMAN KAMPUSKU ( INDONESIA )

read
471.0K
bc

LEO'S EX-SECRETARY

read
121.2K
bc

Dosen Killer itu Suamiku

read
311.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook