The Activists 2

The Activists 2

book_age16+
775
FOLLOW
28.6K
READ
friends to lovers
self-improved
inspirational
tragedy
comedy
sweet
campus
crime
spiritual
passionate
like

Tahu kalau posisinya tidak memungkinkan jika harus bersaing dengan Hanafi, Agha memilih untuk menyimpan perasaannya dalam-dalam. Meski keadaan kini berubah karena Hanafi berangkat ke Barcelona untuk menemani ibunya berobat sekaligus memulai kehidupan baru. Ia tidak melepas Humaira. Ia tetap berkomitmen pada gadis itu meski Humaira telah menolak untuk menungguinya. Gadis yang berupaya untuk terus bergantung hanya pada Allah itu, percaya kalau takdir terbaik itu datang dari Allah bukan dari Hanafi. Ia hanya tak mau kecewa karena terlalu berharap pada manusia. Dan kepergian Hanafi ini membuka pintu baru bagi Agha yang semakin hari semakin bimbang. Apakah ia harus maju? Atau mundur sejak awal?

Karena Agha tak menemukan alasan untuk memperjuangkan cinta saat ini. Ia hanya ingin fokus pada dunia politik kampus dan juga perkuliahan yang hampir selesai. Namun kedekatannya dengan Humaira tentu membuat hatinya begitu dilema. Di sisi lain, muncul sosok perempuan baru yang sengaja datang untuk bergabung di menjadi anggota baru di BEM kabinet Agha. Yang punya misi untuk menakhlukan hati sang ketua BEM yang baru menjabat itu, Agha Muhammad Fahlevi.

Akan ke mana pelabuhan terakhir yang dipilih Agha? Pada Humaira di mana ia telah menaruh hati? Atau membiarkan perempuan-perempuan baru masuk ke dalam relungnya, yang rela berubah demi dirinya?

-Ketika aktivis berbicara cinta, dilema antara cintanya atau cinta-Nya-

Dreame-Editor's pick

Byantara-Aysha Kalau Cinta Bilang Saja!

Byantara-Aysha Kalau Cinta Bilang Saja!

eye
147.4K
My Husband is not a Sissy

My Husband is not a Sissy

eye
31.7K
The Activists 2

The Activists 2

eye
28.6K
Azab

Azab

eye
19.5K
PERFECT ACCIDENT

PERFECT ACCIDENT

eye
64.5K
Principe Frio

Principe Frio

eye
10.7K

Great on Dreame

Great books on Dreame collect mostly viewed stories by paid readers for the past few years. Many of them are complete books, which means you can read those great books without waiting for updates.

;