bc

DUA SISI ARABELLA

book_age18+
1
FOLLOW
1K
READ
drama
tragedy
sweet
like
intro-logo
Blurb

Kepahitan hidup mengajarkannya untuk bertahan dan berjuang. Ia tidak lagi memikirkan perkataan bahkan cacian orang yang merendahkannya karena pekerjaan yang ia lakoni dianggap hina oleh sebagian orang. Yang terpenting baginya adalah bagaimana caranya agar esok ia bisa menyambung nafas orang yang paling dia sayangi di dunia ini. Pertemuannya dengan Leta Zakeisha yang ia anggap sebagai Dewi Keberuntungannya justru membuat hidupnya makin tidak terkendali. Ia terjebak dalam permainan peran yang diciptakan sang Dewi. Lantas sampai kapan ia harus terjerambab dalam permainan ini? Ia tentu saja tidak ingin terus menerus mempermainan ikatan sakral ini. Tapi apa mau dikata, permainan ini secara tidak langsung menyambung nafas orang yang ia sayangi.

Menyadarkannya akan satu hal penting, bahwa di dunia ini tidak ada yang benar-benar gratis. Tidak ada yang benar-benar tulus.

chap-preview
Free preview
Prolog
            Kepahitan hidup mengajarkannya untuk bertahan dan berjuang. Sejak usia belia, Arabella, sudah harus belajar dan bekerja keras. Belajar keras agar ia tetap mendapat beasiswa dari sekolah. Karena dengan beasiswa itulah harapan terakhirnya agar bisa terus mengenyam pendidikan. Tak hanya sampai disitu, ia juga harus bekerja keras untuk memastikan agar detak jatung orang yang paling ia sayangi tidak berhenti. Arabella membutuhkan pundi-pundi yang tak sedikit untuk bertahan. Dengan semua keterbatasan waktu, karena ia masih harus mengenyam pendidikan di salah satu sekolah menengah atas negeri, tidak banyak pekerjaan yang menghasilkan banyak uang bisa ia lakoni. Hingga apapun pekerjaannya, asal bisa menghasilkan uang banyak akan Arabella lakukan.                 Ia tidak lagi memikirkan perkataan bahkan cacian orang yang merendahkannya karena pekerjaan yang ia lakoni dianggap hina oleh sebagian orang. Yang terpenting baginya adalah bagaimana caranya agar mereka bisa bertahan dan sesegera mungkin pundi-pundi itu terpenuhi. Namun semuanya tidak mudah. Hampir empat tahun ia melakoni pekerjaan apapun itu tidak membuat pundi-pundinya terkumpul. Hingga di saat last time Arabella bertemu dengan malaikat tak bersayap. Seseorang yang membantunya keluar dari kesulitan yang bertahun-tahun ia hadapi. Namun itu tidak berlangsung lama.              Pertemuannya dengan Leta Zakeisha yang mulanya ia anggap sebagai Dewi Keberuntungannya justru membuat hidupnya makin tidak terkendali. Ia terjebak dalam permainan peran yang diciptakan sang Dewi. Arabella tentu tidak punya pilihan lain. Karena bagaimanapun Leta merupakan sebab terus berdetaknya jantung orang yang sangat ia sayangi. Mau tidak mau, suka tidak suka Arabella pun harus memainkan peran ini. Bermain peran dengan orang yang paling membenci dirinya. Lantas sampai kapan ia harus terjerambab dalam permainan ini? Ia tentu saja tidak ingin terus menerus mempermainan ikatan sakral ini. Tapi apa mau dikata, permainan ini secara tidak langsung menyambung nafas orang yang ia sayangi. Menyadarkannya akan satu hal penting, bahwa di dunia ini tidak ada yang benar-benar gratis. Tidak ada yang benar-benar tulus.  Lantas bagaimana Arabella harus bersikap agar hatinya tidak ikut terjerambab dalam permainan peran ini? Haruskah ia membentengi hatinya dengan pondasi kokoh? Atau ia harus mengikuti arus yang ada di depannya?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
98.6K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.1K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.5K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.6K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook