bc

SEXY LITTLE SISTER (Bahasa Indonesia)

book_age18+
38.6K
FOLLOW
307.3K
READ
billionaire
others
dark
possessive
sex
dominant
CEO
billionairess
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

Warning 21+ (SEQUEL POSSESSIVE HUSBAND)

#CULLENS Family 4

***

Alexander Avander tidak menyangka, dirinya akan jatuh cinta pada adiknya sendiri. Alex yang terus memerhatikan adiknya semakin hari semakin cantik dan membuat dirinya jatuh dalam pesona adiknya sendiri.

 Alex yang berusia 30 tahun, tidak mau membuat Mama dan Papanya kecewa dengan perasaan yang dimilikinya pada adiknya yang baru berusia 21 tahun. Alex terus memendam perasaannya sendiri, dan sering membayangkan tubuh molek adiknya, yang berada di bawahnya.

 Membuatnya sering mengkhayal hal erotis pada adiknya sendiri. Dan Alex harus menahan dirinya juga, untuk tidak melakukan itu pada adiknya sendiri.

chap-preview
Free preview
Blurb
Happy Reading. Selamat membaca semuanya. *** Alexander Avander tidak menyangka, dirinya akan jatuh cinta pada adiknya sendiri. Alex yang terus memerhatikan adiknya semakin hari semakin cantik dan membuat dirinya jatuh dalam pesona adiknya sendiri. Alex yang berusia 30 tahun, tidak mau membuat Mama dan Papanya kecewa dengan perasaan yang dimilikinya pada adiknya yang baru berusia 21 tahun. Alex terus memendam perasaannya sendiri, dan sering membayangkan tubuh molek adiknya, yang berada di bawahnya. Membuatnya sering mengkhayal hal erotis pada adiknya sendiri. Dan Alex harus menahan dirinya juga, untuk tidak melakukan itu pada adiknya sendiri. *** “Claire, kau tidak boleh pacaran dengannya!” ucap Alex dengan nada membentaknya. Claire yang berdiri di depan kakaknya, menatap kakaknya bingung. “Kenapa? Bukankah umurku sudah dewasa dan sudah sewajarnya memiliki kekasih? Kenapa kakak melarangku?” tanyua Claire bingung. Alex mendesah kasar. Tidak suka adiknya menjalin hubungan dengan lelaki lain, Alex tidak suka dan tidak akan pernah membiarkannnya. Alex maju beberapa langkah dan menarik tengkuk Claire dan langsung mencium bibir Claire secara kasar. Claire terkejut dengan apa yang dilakukan oleh kakaknya, dan tidak menyangka kakaknya akan menciumnya. “Kak!” ucap Claire dan melepaskan ciumannya dengan kakaknya sendiri. Alex meremas rambutnya secara kasar dan menatap Claire tajam. “Aku tidak suka kau menjalin hubungan dengan pria itu. TIDAK SUKA!” ucap Alex dan pergi dari hadapan adiknya. ***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Living with sexy CEO

read
277.5K
bc

I LOVE YOU HOT DADDY

read
1.1M
bc

✅Sex with My Brothers 21+ (Indonesia)

read
919.3K
bc

Sexy game with the boss

read
1.1M
bc

My Sexy Boss ⚠️

read
538.6K
bc

I Love You Dad

read
282.4K
bc

Yes Daddy?

read
797.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook