bc

Selembut Cinta Zahra

book_age18+
659
FOLLOW
9.1K
READ
billionaire
love-triangle
arrogant
goodgirl
dare to love and hate
CEO
mafia
drama
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

Dijodohkan..

Hal itulah yang terjadi pada Zahra Salsabila Mafaza. Gadis yang menerima pertunangan tanpa mengetahui siapa calonnya.

Dan di hari pertunangan mereka, Zahra bertemu Azka Imtiyaz Nadir. Pria yang insya allah akan menjadi imamnya.

Ya.. Azka adalah calon tersebut. Namun setelah pertunangan mereka. Azka harus meninggalkan Indonesia demi mengemban tugas dan membawa status Zahra padanya.

Status Zahra yang menggantung dalam pertunangan tanpa pasti kapan akan berlabuh, membuat hubungan tanpa kepastian tersebut di landa berbagai cobaan.

Kedatangan seorang pria tak di kenal yang terpikat akan hal yang ada di dalam diri Zahra. Membuat Zahra terjebak dalam genggaman seorang pria tersebut yang hidup dalam pusaran dunia gelap.

Dialah Arzachel Xandez, pria dengan kehidupan gelap yang menyelimutinya. Menarik Zahra dengan kasar dan berbagai cara untuk dapat berada di sisinya.

Kehangatan dan kelembutan hati seorang Zahra, perlahan mampu membuat hati gelap Arza kembali melihat secercah cahaya, dan hal itu pula yang mampu melunakkan benteng hati Zahra.

Ditengah kebimbangan hati Zahra yang mulai melunak akan sisi lain dari pria yang mengikat hidupnya.

Tibalah waktu dimana Zahra harus mengingat kembali bahwa ia sudah bertunangan dan akan melangsungkan pernikahan bila waktunya telah tiba.

Lalu, bagaimana Zahra menyikapi perjalanan hidup yang tak sesuai dengan semestinya?

Antara sebuah pertunangan atau hubungan dengan pria yang mencoba merubah hidupnya menjadi lebih baik. Jalan manakah yang harus Zahra ambil?

Akankah Zahra dapat mempertahankan hubungan pertunangan yang mengikatnya, atau malah sebaliknya?

Inilah perjalanan cinta yang bernama Takdir. Pada akhirnya, semua kembali pada Sang Maha Kuasa. dan biarlah Allah yang menunjukkan jalannya.

"Karena Allah swt lebih tahu apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan"

cover by Honey_Graphic

chap-preview
Free preview
BAB 1. Prolog
Setiap insan di Takdirkan memiliki perjalanan hidup masing-masing sesuai dengan porsi yang telah ditentukan. Cinta, jodoh, rezeki, cobaan bahkan kematian sudah tersaji rapih untuk melengkapi hidup manusia di dunia ini. Tapi … bagaimana kita menyikapi perjalanan dan Takdir yang Allah SWT berikan di dalam hidup kita? Seperti hanya seorang Zahra Salsabila Mafaza, gadis berumur 21 tahun yang tengah mengeyam pendidikan di Universitas Swasta di Jakarta. Zahra yang selalu bersikap bebas namun tidak meninggalkan nilai-nilai yang diajarkan, tiba-tiba di jodohkan dengan seorang pria yang tidak dia ketahui siapa orangnya dan bagaimana rupanya. Meski Zahra bisa menolak, tapi dia sadar. Apa yang di lakukan orang tuanya itu adalah demi kebaikannya.  "Mungkin ini sudah suratan yang di tentukan. Aku hanyalah setitik embun di antara luasnya padang rumput, tidak mungkin bagiku untuk menghujat Takdir yang Allah SWT berikan meski aku ingin. Karena Allah swt lebih tahu apa yang aku butuhkan bukan aku inginkan.” Berawal dari pertemuan tak sengaja dengan pria asing yang mengancamnya untuk memberi tumpangan. Zahra, gadis manis penuh ketegasan dengan prinsip menjunjung tinggi nilai-nilai agama harus terjebak dalam pusaran hitam seorang pria dengan kehidupan kelam.  Zahra tanpa sengaja terjebak antara sebuah ikatan pertunangan dan pria yang hidup dalam pusaran hitam. Mampukah Zahra mempertahankan ikatan pertunangan yang sudah dijalani atau justru terjerak Takdir lain yang membawanya menuju sisi lain?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Crazy In Love "As Told By Nino"

read
280.6K
bc

Suamiku Bocah SMA

read
2.6M
bc

Mrs. Fashionable vs Mr. Farmer

read
422.0K
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.7K
bc

Marry Me If You Dare

read
223.0K
bc

Romantic Ghost

read
162.4K
bc

CUTE PUMPKIN & THE BADBOY ( INDONESIA )

read
112.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook