bc

Senioritas

book_age12+
649
FOLLOW
3.4K
READ
drama
tragedy
sweet
no-couple
humorous
love at the first sight
stubborn
like
intro-logo
Blurb

Siapa sih yang menyukai sebuah perlakuan yang dinamakan Senioritas?

Hampir satu Angkasa menyukainya. Perlakuan yang bisa dibilang berat sebelah dan tidak memikirkan banyak hal. Yang pasti, perlakuan yang membuat para senior bertindak sebebas mereka.

Hampir 99,8% Angkasa juga menunggu untuk bisa melakukan hal itu. Karena di Angkasa, semakin tinggi kelasmu, maka semakin berkuasa lah kamu sebagai senior.

Dan sisanya yang 0,2% adalah seorang Kiara. Cewek dengan sifat langkanya yang membuat siapa pun malas berhadapan dengannya. Di matanya, senioritas tidak ada. Di matanya, semua sama. Maka dari itu, senioritas di Angkasa adalah salah satu misinya untuk dihapuskan.

Tetapi, apa Kiara tahu. Senioritas di Angkasa tidaklah sejahat yang dipikir olehnya? Apa Kiara tahu juga, ada maksud lain yang tersimpan dari kata senioritas itu sendiri?

chap-preview
Free preview
PROLOG
Kiara Anandita. Nama yang cantik bukan? Tidak kalah dari namanya, paras cewek berumur tujuh belas tahun itu juga sama cantiknya. Bahkan, tidak sedikit juga yang berlomba-lomba untuk mendapatkan hatinya. Tetapi bukan Kiara namanya, kalau laki-laki yang mengejarnya akan bertahan lama. Sifatnya yang pemberontak dan bengal itu membuat para laki-laki harus berpikir ulang untuk mendekatinya. Bila dipanggil Rara pun, sifat gadis itu tidak akan berubah juga. Jadi mau panggil Kiara ataupun Rara, ia tetaplah seorang perempuan dengan sifat langkanya. Mungkin yang dipikirkan banyak orang tetang sifat pemberontak Kiara, adalah sesuatu dari dalam dirinya yang susah diatur atau mungkin tidak mau juga mengikuti aturan. Hanya itu. Tetapi orang banyak itu salah. Karena Kiara tidak segan-segan mengeluarkan berbagai jurusnya untuk menghabisi lawannya yang menghalangi jalannya. Cari perhatian? Tidak, Kiara tidak masuk dalam kategori perempuan seperti itu. Tetapi bila ditanya, apa dia cari kehormatan? Jawabannya jelas, Kiara memang mencari itu. Yang pasti, apapun yang dilakukan Kiara karena sifat bengalnya itu ia selalu punya tujuan. Kalau tidak mencari kehormatan, mencari keadilan, mencari keributan, maka tujuan lain Kiara adalah mengalahkan Kakak laki-lakinya, Gilang. Tetapi kembali lagi, Kiara tidak mungkin bisa mengalahkan Kakaknya, bila ia tidak satu sekolah dengan lelaki yang lebih tua setahun darinya itu. Maka ia harus mencari cara, supaya dirinya bisa pindah ke Sekolah Angkasa, tempat dimana Gilang menimba ilmu. 3 Maret 2020

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Everything

read
278.4K
bc

Istri Kecil Guru Killer

read
156.8K
bc

Suamiku Bocah SMA

read
2.6M
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.5K
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.7K
bc

DIA, SI PREMAN KAMPUSKU ( INDONESIA )

read
471.3K
bc

Hello Wife

read
1.4M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook