bc

SAUDADE [Sequel Ceo in my bed]

book_age16+
1.4K
FOLLOW
32.6K
READ
possessive
scandal
CEO
drama
tragedy
bxg
city
cheating
first love
cruel
like
intro-logo
Blurb

#Logan Series 2

Bagai Cinderella yang diberi waktu sehari, Aria mengambil kesempatan itu untuk pergi kesebuah pesta tanpa tahu akibatnya jika dia berhasil menarik sebuah perhatian.

Tidak tahu apa itu keberuntungan atau kesialan, Aria bertemu dengan seorang pria. Pria yang disebut-sebut 'King'. Pria berbahaya yang memiliki segalanya.

Dan pria itu benar-benar menginginkan Aria.

Semuanya terlihat tulus hingga Aria terbuai oleh semua itu, dan saat dia sadar. Sayangnya semua sudah terlambat.

chap-preview
Free preview
PROLOG
Namaku Allexandria Dion (Aria) , mereka biasa memanggilku dengan sebutan p*****r, Jalang, Rendahan, Murahan, b***k Nafsu, atau sebutan yang tidak layak dijadikan nama lainnya. Aku sudah terbiasa mendengarnya, tak ada yang bisa kulakukan untuk melawan. Semakin aku melawan, maka mereka akan semakin gencar menghinaku, aku tidak merasa masalah, karena aku sudah terbiasa. Orang tuaku? mereka telah meninggal saat aku masih kecil, yang pertama ibuku, dia meninggal saat melahirkan ku. Lalu ayahku menikah lagi, dan dia telah tiada saat ini, tepat di hari ulang tahunku yang ke-17, yaitu 2 tahun lalu. Setelah ayahku meninggal, ibu dan saudara tiri ku mulai berulah padaku, dia mulai jahat dan menjadikan ku sebagai pembantu dirumah ku sendiri. Dia juga tidak membiayai pengobatan ku lagi sejak 6 bulan yang lalu, dan sekarang? Harta ayahku telah habis untuk mereka belanjakan selama 2 tahun. Aku dituntut untuk menjadi tulang punggung oleh mereka, mereka membuatku bekerja di sebuah klub malam sebagai bartender disana. Gajinya memang tidak seberapa, tapi aku selalu mendapatkan uang tip yang lumayan banyak, karena banyak pria yang disana memintaku untuk menemani mereka minum. Dan hal itulah yang membuatku di tuduh sebagai w*************a, dan sekali lagi! aku tidak peduli selama aku tidak benar-benar melakukannya. Yang terpenting untukku adalah, aku harus mempunyai uang untuk biaya obatku yang tidak murah dan memenuhi kebutuhan kedua keluarga tiri ku. Namaku E-Louis Logan, orang-orang terdekatku memanggil ku "Elo" dan aku memiliki julukan "Mr.King". Aku baru saja menyelesaikan pendidikan ku di Oxford , umurku saat ini 20 tahun, saat aku masih di Sekolah Dasar, aku bersekolah private, dan hal itu memungkinkan aku untuk loncat kelas karena aku lumayan pintar. Mengapa aku dijuluki MR.King? aku memiliki banyak kekasih dan sedikit partner ONS, berkebalikan dengannya yang hanya memiliki satu kekasih tetapi memiliki puluhan mantan partner ONS. Aku tidak semesum ayahku itu. Jika ada yang menyebut (Mr.King) maka mereka akan terngiang oleh bayanganku yang seorang Casanova. Jika aku sudah merasa marah, maka aku bisa menghancurkan apapun sesuai kehendak ku, dan jika aku menginginkan sesuatu, maka aku harus mendapatkannya. Karena aku E-Louis Logan, putra dari seorang Trilliounaire, Ansel Logan, dan seorang pewaris tunggal S'ARO Company's. Apapun bisa kudapatkan dengan paras, harta dan popularitas yang kumiliki, dan aku sejak kecil tidak pernah di kenalkan dengan tanah kotor dan tempat kumuh. TBC

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

UN Perfect Wedding [Indonesia]

read
76.0K
bc

CUTE PUMPKIN & THE BADBOY ( INDONESIA )

read
112.6K
bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
220.4K
bc

(Bukan) Istri Pengganti

read
49.1K
bc

FORCED LOVE (INDONESIA)

read
599.0K
bc

My Hot Boss (Indonesia)

read
661.9K
bc

Kupu Kupu Kertas#sequel BraveHeart

read
44.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook