bc

That's My Husband

book_age18+
87
FOLLOW
1K
READ
family
badgirl
dare to love and hate
drama
comedy
sweet
office/work place
first love
Writing Academy
like
intro-logo
Blurb

*Cerita berikut hanya fiktif belaka, tidak berhubungan dengan kehidupan nyata, jika terdapat kesamaan, itu hanya kebetulan*

Tak ada yang tak bisa didapatkan oleh Joana. Termasuk keputusan gilanya merekrut Park Wooseok untuk jabatan penting. Jabatan itu adalah “Menjadi Suaminya”. Ketika menikah merupakan sebuah pekerjaan. Apa yang akan kau lakukan?

chap-preview
Free preview
Prolog
          Brak! Seseorang terjerembab di lantai. Orang itu baru saja mendapat serangan dari makhluk ganas. 140 cm, dia terpental tanpa ampun, menabrak pintu, dan tersungkur. Berpuluh pasang mata melihat kejadian itu, dan mereka tak bisa berbuat apapun. Seorang laki-laki jangkung, dengan wajah kusut, keluar dari balik pintu. Uring-uringan, cepat-cepat dia menutup pintu agar makhluk di dalam tidak makin mengamuk. Dengan rasa bersalah dia membantu korban yang terjerembab agar berdiri. Dan membawa korban untuk penyelesaian lebih lanjut.           “Ada apa? kenapa semua bekumpul di sini?” Seorang pemuda dengan tentengan kopi di tangannya mendekati kerumunan.           “Tidak ada, hanya seseorang yang bernasib sial. Sudah! semua bubar! lanjutkan pekerjaan kalian.” Perintah seorang karyawan senior kepada rekan-rekannya.           “Itu ruangan CEO kan?” Tanya pemuda itu lagi, penasaran.           “Iya. Kau belum pernah bertemu dengannya kan? Jangan mendekati ruangan itu. Tidak. Lebih baik kau tak mengenal wajahnya sama sekali.”           “Kenapa?”           “Karena, dia monster dan dia akan memangsamu.”

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.4K
bc

Mrs. Rivera

read
45.5K
bc

Dua Cincin CEO

read
231.5K
bc

Just Friendship Marriage

read
507.7K
bc

Kupu Kupu Kertas#sequel BraveHeart

read
44.2K
bc

Pengganti

read
301.9K
bc

CUTE PUMPKIN & THE BADBOY ( INDONESIA )

read
112.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook