bc

Terpaksa Mendekati Presdir

book_age16+
1.5K
FOLLOW
17.8K
READ
billionaire
one-night stand
dominant
confident
CEO
sweet
bxg
ambitious
office/work place
assistant
like
intro-logo
Blurb

Seri #5 Terpaksa Mendekati Presdir.

Leo - Shivani {Kisah cinta tentang kakak tertua Dilara, baca Young Marriage}

Shivani tidak pernah mengharapkan seseorang datang dan menyatakan cinta kepadanya. Perasaannya sudah mati, hatinya hancur, hidupnya jatuh dalam keterpurukan saat seseorang yang dia cinta, Raiden Dananjaya meninggalkan dirinya dengan kematian.

Tidak ada lagi yang tersisa dari Raiden selain batu nisan dan pusaranya. Namun, saat kenyataan baru mencuat ke permukaan, Shivani merasa memiliki harapan kala mengetahui fakta bahwa segala tentang Raiden tidak sepenuhnya hilang.

Raiden, pria itu ternyata mendonorkan dua organ penting dalam tubuhnya kepada orang lain.

Dengan usaha keras, Shivani berhasil menemukan orang yang mendapatkan donor dari Raiden, pria itu bernama Leo.

Leo adalah seorang Cassanova yang nyaris sempurna. Namun, orang lain hanya melihat apa yang dia tunjukkan. Pada nyatanya, mereka tidak benar benar mengetahui bahwa kehidupannya tidak semudah yang di bayangkan.

Tidak ada yang tau kalau di balik kehidupan mewahnya, menyimpan sebuah kehidupan aneh yang dia sendiri juga tidak tau kenapa.

Terkadang kepingan masa lalu yang terlupa, benar benar menipu. Membuat Leo bertanya tanya.. siapa sebenarnya dirinya?

Kenapa ada bayangan orang lain yang tumpang tindih di dalam ingatannya?

----•

--•

Note:

Cerita ini hanya fiksi belaka ya, Genks.

Jadi, jangan baper!!

chap-preview
Free preview
TMP ~ Prolog
Tiiiiiinggg ..... Suara monitor pasien berbunyi nyaring saat seorang pria yang tergeletak di atas panjang ICU menghembuskan nafas terakhirnya. Beberapa dokter yang awalnya sibuk, menghentikan sejenak aktifitas mereka, mereka saling berpandangan sesaat sebelum kembali memeriksa keadaan pasien. Dan benar saja, pasien sudah benar benar meninggal. Beberapa Dokter dan Perawat masih berdiri di sana. Tampak sebagian dari mereka meneteskan air mata. Mereka sedih dan berduka atas kepergian salah satu staf Dokter bedah umum terbaik di Rumah Sakit ini. Dokter Raiden Dananjaya, masih muda namun sudah harus meninggalkan dunia ini. Setelah peralatan dan berbagai macam selang di lepas dari tubuh pasien, perawat segera menyedekapkan tangan si pasien lalu menutupinya dengan kain putih. Biasanya, Dokter Dananjaya yang selalu melakukan hal ini, tapi untuk hari ini, justru mereka yang harus melakukan itu untuk Sang Dokter. Mereka sangat menyesal, sedih, dan merasa kehilangan. Mereka memanjatkan doa sebentar sebelum bersama sama keluar dari ruang ICU. "Maaf, Nyonya." Salah satu staf Dokter meminta maaf terlebih dahulu begitu melihat Ibu dari Sang Dokter menghampirinya. "Kami tidak bisa menyelamatkan Dokter Dananjana. Beliau sudah meninggal. Kami benar benar minta maaf. Kami sangat menyesal." Penuturan Dokter, membuat Isak tangis riuh terdengar. Mereka berlomba lomba saling menguatkan diri. Memanjatkan doa kepada sang pencipta agar Dokter Dananjaya mendapatkan hidup yang lebih baik di sana.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

(Bukan) Istri Pengganti

read
49.1K
bc

Pengantin Pengganti

read
1.4M
bc

Playboy Tanggung Dan Cewek Gesrek

read
463.0K
bc

Secret Marriage

read
943.2K
bc

CUTE PUMPKIN & THE BADBOY ( INDONESIA )

read
112.5K
bc

The Ensnared by Love

read
104.1K
bc

Married By Accident

read
224.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook