bc

SKYLIGHT

book_age16+
4.4K
FOLLOW
55.5K
READ
billionaire
dark
possessive
arrogant
dominant
sweet
bxg
city
enimies to lovers
first love
like
intro-logo
Blurb

#1 SKYLER SERIES

When i say that youre mine, belive that i very serious about saying it.

And my form of love is to hold you back.

***

Shelina Resse tidak menyangka setelah pertunangannya batal, kesialan terus menghampirinya. Kesialan fatal yang mengubah seluruh hidupnya adalah saat ia mendatangani surat perjanjian dengan kliennya, Maximillian Skyler.

Pria yang sangat berkuasa, arogan, dingin dan diktator. Harusnya Shelina bisa menghindari kesialannya itu namun seperti takdir yang tidak bisa diubah. Kesepakatan membuatnya semakin lama berada di dekat Max, hingga pada akhirnya, Max tidak ingin melepasnya.

Shelina menyesal, dari awal harusnya ia tidak berhubungan dengan Max. Karena Max adalah pria berbahaya yang akan melakukan segala cara demi mencapai tujuannya. Termasuk mendapatkan Shelina.

"Kamu.hanya.milikku.Shelina." Max mendekatkan bibirnya pada telinga Shelina, "Milik ku. Maximillian Skyler." Max menekan setiap kata yang keluar dari mulutnya, penuh dengan ancaman.

"Aku bukan milikmu!"

Apa yang akan Shelina lakukan untuk mengahadapi Max? Pria yang sangat mengingkan dirinya melebihi apapun di dunia ini.

chap-preview
Free preview
PROLOG
Kamu menggenggamku begitu erat hingga aku pun merasa sesak, mengikatku dengan rantai emas, menjanjikan harapan yang kutahu hanya bualan semata. Aku tahu jika aku memberontak itu tidak ada gunanya, lari pun hanya membuatmu semakin menambah rantai yang mengikatku pada mu. Aku berteriak, memaki, memohon agar kau melepaskan ku, tapi kau menulikan telingamu. Tidak kah kamu puas melihatku menderita? Atas dasar apa kamu mengurungku di sangkar emas mu? Saat dengan jelas aku menolak mu, kamu semakin bersemangat menyiksaku, baiklah.. Aku akan bersikap baik. Jika itu yang membuatmu berhenti menyiksa ku, jika itu yang membuatmu memperlakukanku dengan baik. Tapi nyatanya tidak. Kamu memang memperlakukanku seperti seorang ratu, kamu memberikanku segalanya, berlian dan dunia, tapi bukan itu yang aku butuhkan. Hanya permintaan kecil, aku ingin bebas. Kamu pria yang sangat berkuasa, apa kamu tidak bisa memberikan ku satu hal kecil itu? Bahkan hal itu sama sekali tidak merugikanmu.  ___________________________________________________ SHELINA RESSE Its all about you Your love, your obsessed, your hate and your revenge. Herself is a symbol of the perfection womas's carrer She is strong, beauty and talented woman. MAXIMILLIAN SKYLER Perfect man who is very powerful Their meeting is Fate. And also disaster Destiny seems to be playing with both. Max's really love her But she hate him. Slowly her heart Wavered Hatred turn into love She love Max as much as Max love her .But its too late.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Destiny And Love

read
1.5M
bc

THE DISTANCE ( Indonesia )

read
580.1K
bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
220.4K
bc

FORCED LOVE (INDONESIA)

read
599.0K
bc

PERFECT PARTNER [ INDONESIA]

read
1.3M
bc

DESTINY [ INDONESIA ]

read
1.3M
bc

Accidentally Married

read
102.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook