bc

Remember You [INDONESIA]

book_age18+
2.6K
FOLLOW
23.2K
READ
dark
family
drama
tragedy
comedy
twisted
sweet
bxg
serious
secrets
like
intro-logo
Blurb

Raina telah berjanji menutup hatinya untuk pria mana pun, tanpa terkecuali Bayu Pratama. Pria yang selalu mengejarnya. Namun dengan seiringnya waktu ia menyadari bahwa ada ruang di dalam hatinya untuk pria tersebut. Ketika hati Raina mulai menyadarinya, masa lalunya terkuak.

Padahal ia ingin melupakan dan meninggalkan kenangan itu. Perlahan Raina mundur selangkah demi selangkah karena tidak ingin menyakiti Bayu. Dan di saat pria itu pergi meninggalkannya. Raina menerima perjodohan dari keluarganya.

Akankah Raina mendapatkan kebahagiaan dan melupakan masa lalunya?

chap-preview
Free preview
Prolog
Sudah sejam kasih Raina menunggu di lobi kantor, hujan diluar belum juga mereda. Kakinya mulai terasa pegal berdiri menggunakan sepatu hak tinggi setinggi 5 cm. Pandangannya fokus menatap air yang turun dari langit. Ia menoleh ke belakang ketika seseorang menepuk bahunya. Ternyata Bayu, pria yang selalu mengejar dan membalas balasan untuk perasaannya namun selalu ditolaknya. Bayu tersenyum dan wanita itu kesalahannya. "Belum pulang, Rain?" sapanya. "Belum, hujannya belum reda juga dari tadi, padahal sudah malam," keluh Raina sambil menghela napas. Sudut sengaja tidak sengaja melihat seorang pria yang berjalan menuju lobi. Pria itu berjalan bersama seorang wanita, tangan mereka saling bertautan. Hatinya berdenyut nyeri melihat tempat itu, ingin rasanya ia segera menghilang dari tempat itu. "Pulang bareng, yuk?" Buka tas ranselnya dengan mengambil payung berwarna biru dongker, kemudian membukanya. "Ayuk, jalan," ajaknya. Raina tidak sempat berpikir lagi untuk menolaknya. Yang pasti ia ingin segera pergi dari tempat itu. Wanita berparas cantik itu mengangguk. Tangan kiri Bayu merangkul bahunya, Raina menoleh ke arahnya lagi-lagi Bayu tersenyum. "Kalau jauh-jauh nanti kamu kebasahan," kemudian mengeratkan rangkulannya dibahu Raina. Raina sempat melirik ke belakang, dilihatnya pria sedang membuka payung untuk wanitanya, ia meringis pedih.Bayu mengantarnya sampai mobil. “Terima kasih,” ucap Raina. “Sama-sama cantik,” balas Bayu. Dasar tukang gombal. Raina melajukan mobil menuju apartemen tempat tinggalnya. Ia memutar radio untuk menghilangkan keheningan, kemudian memfokuskan diri untuk mengemudikan mobil Honda Jazz. Raina memutar setir ke kiri ketika memasuki tempat parkir apartemen, kemudian memarkir mobilnya. Ia masuk ke lift kemudian memencet angka tujuh. Bayangan pria yang berjalan bersama wanita lain muncul lagi dipikirkannya, membuat dadanya terasa semakin sesak. Raina mengangkat jemarinya dan menatap kosong, "dulu dia tidak pernah memegang tanganku seerat itu," batinnya. Setetes air matanya jatuh. Dulu Raina merasa pria itu mengirimkan Tuhan untuk menjaganya, melindunginya dan melengkapi hidupnya. Ternyata ia salah, pria itu sukses yang ditunggunya. Raina sudah memberikan segalanya untuk pria itu, namun pria itu tidak memedulikannya. Raina buka kunci pintu apartemennya. Dengan langkah gontai berjalan ke dapur, buka kulkas mengambil botol minum. Meneguknya hingga tandas membatalkan untuk menghilangkan rasa haus dan kesesakan. Namun tidak berhasil, rasa sesak itu masih ada. Andai air itu bisa menghilangkan rasa sakit dihatinya, Raina akan minum sebanyak-banyaknya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The Prince Meet The Princess

read
182.3K
bc

OLIVIA

read
29.2K
bc

Mas DokterKu

read
239.1K
bc

Broken

read
6.5K
bc

Yes Daddy?

read
799.7K
bc

The Ensnared by Love

read
104.4K
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
60.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook