bc

7 Month Birth And Psychopath

book_age16+
790
FOLLOW
4.9K
READ
revenge
possessive
pregnant
arrogant
doctor
tragedy
bxg
magical world
betrayal
love at the first sight
like
intro-logo
Blurb

Fisik bukanlah penghalang untuk kita memiliki seorang pendamping hidup, jangan pernah melihat pasangan kita dari fisiknya yang tidak sempurna. tapi cintailah dia setulus hatimu.

kisah ini menceritakan tentang kelahiran 7 bulan dengan seorang gadis yang memiliki seorang tunangan. Tapi sayangnya? Tunangannya suka menindas dirinya, dalam arti suka menyiksa fisik dan bathinnya.

semua yang ia rasakan tidak di ketahui oleh sang kakak. Karna kakaknya terlalu mempercayai pria itu, membuat gadis itu kehilangan arah tujuan hidupnya.

“aku tahu akulah yang bersalah di sini. Tapi bisakah aku meminta agar tuhan mau mempertemukan aku dengan gadis yang pernah aku lukai 12 tahun yang lalu. Sebelum aku benar - benar tiada,” Batin Melodi Andhika Hartawan.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apa gadis itu akan memilih mengakhiri hidupnya atau justru melawan takdir yg hampir merengut jiwanya.

Cover by : pinterest

chap-preview
Free preview
PROLOG
fisik bukanlah penghalang untuk kita memiliki seorang pendamping hidup, jangan pernah melihat pasangan kita karna fisiknya yg tidak sempurna. tapi cintailah dia setulus hatimu. "Kenapa? Kenapa kau memberikan takdir hidupku seperti ini tuhan hiks...hiks." Lirih seorang gadis dengan air mata yg jatuh dari wajahnya. kisah ini menceritakan tentang kelahiran 7 bulan dengan seorang gadis yg memiliki seorang tunangan. Tapi sayangnya? Tunangannya suka menindas dirinya, dalam arti suka menyiksa fisik dan bathin nya. "Kenapa? Kenapa aku harus di jodohkan dengan pria berhati iblis seperti dirinya? Kenapa hidupku harus se-menyedihkan ini, apa ini hukuman untuk ku? Karna di masa lalu aku pernah berbuat kesalahan membuat aku mendapatkan hukuman darimu," Lirih seorang gadis dengan wajah menahan luka di hatinya. semua yg ia rasakan tidak di ketahui oleh sang kakak. Karna kakak nya terlalu mempercayai pria itu, membuat gadis itu pada akhirnya harus kehilangan arah tujuan hidupnya. apa yg akan terjadi selanjutnya? Apa gadis itu akan memilih mengakhiri hidupnya? Atau justru melawan takdir yg hampir merengut jiwanya. Merengut dalam arti memilih mati saja dari pada harus menikah dengan pria iblis seperti Rey Ziggy Davine.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.4K
bc

OLIVIA

read
29.2K
bc

AHSAN (Terpaksa Menikah)

read
304.5K
bc

RAHIM KONTRAK

read
418.6K
bc

See Me!!

read
87.9K
bc

Bastard My Ex Husband

read
383.1K
bc

LARA CINTAKU

read
1.5M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook