bc

Siluet Untuk Senja

book_age16+
24
FOLLOW
1K
READ
fated
second chance
self-improved
CEO
drama
comedy
campus
city
like
intro-logo
Blurb

Merelakan pria yang sangat dicintai itu memang berat. Seperti yang dirasakan oleh Senja Rinjani. Wanita cantik yang mempunyai mulut ceplas-ceplos.  Sosoknya yang  gampang  akrab dengan orang  yang baru dia temui, membuat  banyak orang menyukainya. Keputusannya untuk menutup aurat dan memakai hijab, membuat Senja harus kehilangan pria yang sangat dia cintai dengan sepenuh hati yang bernama Arkey Saputra. Pria tampan yang dinobatkan sebagai pria populer di fakultas Arsitektur di universitas ternama di kota Malang.

Akankah Senja tetap teguh dalam pendiriannya untuk menutup aurat? Atau dia lebih memilih mengejar cinta yang pergi meninggalkannya?

 

chap-preview
Free preview
Prolog
Senja melihat pesan masuk di ponselnya. Dia begitu terkejut saat melihat pesan dari kekasihnya. “Aku tidak bisa melanjutkan hubungan ini. Mulai sekarang kita putus. Aku sudah tidak mencintaimu lagi. Setelah kau memutuskan untuk menutup auratmu. Aku merasa saat jalan bersamamu seperti jalan dengan ibu-ibu berdaster lebar. Jadi mulai sekarang jangan menghubungiku lagi,” Senja menatap diam ponselnya yang sedang dia pegang saat ini. Seperti mimpi dia diputusin kekasihnya terlebih lagi kekasihnya menyebut dirinya ibu-ibu berdaster. “Ya Allah, Apa salah aku ingin berubah lebih baik dan mendekat kepadamu? Apa salah aku memakai jilbab. Menutup auratku, mengikuti perintahmu,” ucap Senja menahan kekecewaan pada kekasihnya. Senja Rinjani, seorang mahasiswi jurusan Arsitektur di Universitas Brawijaya Malang. **** “Rin, lo berangkat gak ke kampus hari ini,” ucap Kira teman satu kost Senja. “Berangkat, Ki. Hari ini cuma satu mata kuliah saja,” ucap Senja tetap fokus dengan desain bangunan yang sedang dia buat. “Lo di jemputkan sama Arkey,” ucap Kira. Senja menggelengkan kepalanya. Kira yang melihatnya sangat heran. Karena tidak biasanya sahabatnya itu tidak di jemput kekasihnya. “Tumben lo gak di jemput opa-opa martabak itu,” ucap Kira pada Senja. “Gue diputusin Arkey. Malahan Arkey bilang gue kayak ibu-ibu berdaster. Apa gak menyebalkan itu anak. Dulu saja ngejar-ngejar gue. Sekarang gara-gara gue makai hijab, dia malahan mutusin gue,” ucap Senja. Kira tidak bisa menahan tawanya mendengar cerita sahabatnya kali ini. “Ish, Opa-opa Martabak berani mutusin lo. Lihat saja entar dia pasti ngemis cinta ke lo,” ucap Kira. “Buktinya gue udah diputusin Opa-opa Martabak,” ucap Senja.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
97.9K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.3K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.2K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.8K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook