bc

Sweet Banana Cold Pudding

book_age0+
1.6K
FOLLOW
16.1K
READ
possessive
second chance
friends to lovers
badgirl
student
sweet
like
intro-logo
Blurb

Judith pikir, masa senior high schoolnya bakalan 'sehacep' anak-anak lain. Karena ada Cata dan Amar yang bakal selalu nemenin Judith.

Tapi, rencana Judith nggak berjalan kayak apa yang dia mau. Menjelang akhir semester, Judith harus menerima bentuk konsekwensi dari semua ulah jahilnya.

Dan ada beberapa hal yang Judith paling nggak suka;

1. Pindah sekolah ke Cakrawala.

2. Dikenal sebagai adik dari Abiana.

3. Disebut sebagai cucu pemilik yayasan.

4. Dipanggil dengan nama tengah.

Sweet Banana x Cold Pudding.

[ The Forth Book of Between Us ]

[ Written by Dina Agustina ]

chap-preview
Free preview
p r o l o g
Suara musik dari sebuah band terkenal terdengar menghentak di dalam kamar dengan d******i warna merah jambu dan biru navy tersebut. Dan seorang gadis remaja tengah duduk di kursi belajar dengan rambut terikat acak. Walau begitu, ia sama sekali tidak terganggu dengan kencangnya musik. Kepalanya sibuk menanyakan beberapa hal yang tidak dapat terjawab dengan mudah. Memang, apa salahnya menjadi jahil? Gadis itu menundukkan kepala sembari mengusap wajah. Merasa kesal akan sekolah dan kedua orangtuanya. Jika saja ia boleh memilih, ia tidak akan menjadi jahil seperti sekarang. Namun sangat sulit baginya menghilangkan karunia yang satu itu. Judith, dengan helaan napas panjang memilih berdiri. Tangannya segera memperbaiki ikatan rambut. Lalu berjalan ke kamar mandi dengan mulut mengikuti lirik lagu. Bungsu dari tiga bersaudara tersebut merasa panas walaupun kamarnya sudah bersuhu rendah. Setelah di kamar mandi, Judith dengan cepat mendaratkan tubuhnya di atas closet. Sibuk merutuk sebal. Rasanya, Judith ingin sekali bercerita. Namun fakta bahwa kedua saudaranya tidak lagi berada di Indonesia membuat Judith kesepian. Sebenarnya Judith dapat bercerita pada mama dan papanya. Namun sekarang, kedua orangtuanya lah akar dari rasa kesal Judith. "Beneran, gue nggak mau masuk Cakrawala!" Judith akhirnya merengek kuat sembari menghentakkan kaki. Ia kesal. Terlampau kesal. • s w e e b y •

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

BRAVE HEART (Indonesia)

read
90.9K
bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K
bc

Kujaga Takdirku (Bahasa Indonesia)

read
76.0K
bc

Broken

read
6.4K
bc

Suddenly in Love (Bahasa Indonesia)

read
76.1K
bc

T E A R S

read
312.8K
bc

My One And Only

read
2.2M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook