bc

Becoming His Wife

book_age16+
1.5K
FOLLOW
13.6K
READ
manipulative
badgirl
drama
comedy
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

Dua orang yang tidak saling mengenal sama sekali dipertemukan dalam sebuah perjodohan yang membuat takdir mereka berputar arah sehingga membuat keduanya mau tak mau memilih untuk bersama.

Seperti halnya simbiosis mutualisme pada pelajaran Biologi, keduanya memilih untuk bersama karena mereka sama-sama diuntungkan. Lalu, apakah hubungan yang mereka jalin akan berakhir begitu saja? Atau malah berakhir dengan cinta?

Biar waktu yang akan menjawabnya.

chap-preview
Free preview
Prolog
“Ayo, kita menikah.” Satu kalimat itu berhasil membuat Namira tersedak minuman yang baru saja melintasi tenggorokannya. “Kamu gila, ya?” tanyanya kemudian seraya menahan agar pekikannya tak keluar. Pria yang duduk di hadapan Namira hanya menggelengkan kepalanya dengan raut wajahnya yang tampak tak merasa berdosa sama sekali setelah melontarkan ajakan tersebut. “Enggak. Saya cuma pengen nikah sama kamu. Anggap saja itu sebagai pertanggungjawaban kamu karena sudah menabrak saya.” Namira menghela napas panjang seraya mengibaskan tangannya di sekitar wajahnya, merasa kepanasan walaupun pendingin ruangan di kafe ini dalam kondisi menyala. Perkataan polos pria itulah yang membuat dirinya merasa gerah seperti ini. Bagaimana bisa pria itu mengajaknya menikah segampang itu? Hanya karena ia menabrak mobil pria itu sampai membuat bagian depan mobilnya nyaris hancur, ia harus menikah dengan pria aneh itu. Yang benar saja. Tanggung jawab, sih, tanggung jawab, tetapi tidak dengan cara menikah juga. Memangnya menikah itu hanya sekadar ijab kabul saja apa. “Aku rasa pembicaraan ini sudah selesai,” ucap Namira seraya mengeluarkan selembar uang lima puluh ribuan untuk membayar minuman yang ia beli lantas meletakkannya di atas meja. “Kamu mau ke mana?” tanya pria itu saat melihat Namira yang sudah bangkit dari duduknya. “Pulang.” “Biar aku antar.” “Enggak!” teriak Namira yang berhasil membuat seluruh pasang mata menoleh ke arahnya. Ia lalu meringis pelan karena merasa malu sebelum berderap meninggalkan pria itu dengan kakinya yang melangkah cepat. Sepeninggal Namira, pria itu mendesah pelan sebelum menyandarkan punggungnya pada sandaran kursi lantas menggulung lengan kemejanya sampai siku. Bagaimanapun juga, ia harus membuat Namira menikah dengannya dan menjadi istrinya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

MOVE ON

read
95.2K
bc

Dear Doctor, I LOVE YOU!

read
1.1M
bc

Perfect Marriage Partner

read
810.4K
bc

Suddenly in Love (Bahasa Indonesia)

read
76.1K
bc

Mengikat Mutiara

read
142.5K
bc

Turun Ranjang

read
579.1K
bc

Nur Cahaya Cinta

read
359.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook