Prolog

291 Words

DUKKK

Seketika denyutan nyeri di kepalanya dapat dirasakan Nila, saat sebuah bola basket dengan tidak elitnya menghantam kepalanya cukup keras.

"Sial! Di hari pertama, gue udah apes!" gerutu Nila saat kepalanya terasa masih berdenyut.

"Woy lo, siniin bolanya!"

Perlahan Nila mengarahkan tatapannya pada satu objek yang menjadi sumber kesialannya hari ini. Seketika tatapan mata Nila berubah menjadi berang, saat melihat tampang tidak berdosanya cowok yang udah nimpuk kepalanya pake bola basket tadi. Dan dengan santainya dia meminta bolanya kembali tanpa ngerasa bersalah sama sekali.

"Lo__"

Belum sempat Nila melanjutkan ucapannya, saat dengaan cepat cowok tersebut ngambil bola basketnya dari tangan Nila. Membuat amarah Nila semakin menumpuk di ubun-ubunnya.

"Lo jadi cewek lemot amat sih, nggak usah segitunya kali ngeliatin gue. Gue tau gue ganteng!"

"What? Lo bener-bener cowok nggak tau etika ya? Lo udah nimpuk kepala gue, dan lo nggak mau minta maaf sama gue!" tubuh Nila tersengal mengungkapkan segala luapan emosinya sedari tadi di depan cowok itu.

"Minta maaf? Sorry, nggak ada di kamus gue!"

Setelah mengucapkan kalimat tersebut, dengan santai Nelan kembali ke lapangan basket.

" LO__, b******k!!!"

Bukannya membalas u*****n kasar cewek di belakangnya, tapi malah tampak kekehan kecil keluar dari mulut Nelan yang biasanya hanya membentuk satu garis lurus.

"Menarik!"

Beda halnya dengan beberapa siswa yang menatap heran pada Nelan, karena memang tidak biasanya Nelan mau repot-repot mengurusi seorang cewek hanya karena bola basket. Dan parahnya, dia malah ketawa pas cewek itu ngumpat dirinya di depan umum.

Tapi lain siswa, lain lagi reaksi para siswi disana. Mereka malah hampir menjerit histeris waktu ngeliatin pangeran 'ICE BOY' mereka ketawa, meskipun cuman sesaat. Karena pasalnya, jarang banget mereka dapet pemandangan langka kayak gini. Ngeliatin senyuman dari seorang ICE BOY, siapa sih yang nggak meleleh?

To be Continued---

Free reading for new users
Scan code to download app
  • author-avatar
    Writer
  • chap_listContents
  • likeAdd