bc

FREAK BOY

book_age16+
306
FOLLOW
1.1K
READ
badboy
confident
comedy
sweet
bxg
humorous
highschool
enimies to lovers
school
classmates
like
intro-logo
Blurb

Kisah dari seorang 'ICEBOY' yang tiba-tiba merubah sifat dinginnya menjadi sesosok pria yang resek, nyebelin, jail, dan b******k. Hanya demi menarik perhatian seorang cewek yang berhasil menarik perhatiannya, di hari pertamanya sekolah. Merubah pandangannya, bahwa semua cewek pasti bakalan takluk padanya.

Dan saat itulah semua bermula, bagai kisah TOM & JERRY yang senantiasa menghiasi hari mereka, dengan berbagai tingkah aneh Nelan yang beda 180° kalo udah ketemu sama si Nila.

Gimanakah kisah mereka? Apa sikap aneh Nelan hanya semata-mata karena ketertarikan biasa? Apa terlalu dini jika menyebut rasa tertarik itu sebagai rasa__ su-ka?

Apa lagi Nila memiliki tiga orang kakak laki-laki yang sangat overprotektif padanya. Sehingga Nelan harus bisa melewati ujian yang akan diberikan oleh ketiga kakak Nila saat mengetahui bahwa adik kesayangannya sedang disukai oleh pria lain.

chap-preview
Free preview
Prolog

DUKKK

Seketika denyutan nyeri di kepalanya dapat dirasakan Nila, saat sebuah bola basket dengan tidak elitnya menghantam kepalanya cukup keras.

"Sial! Di hari pertama, gue udah apes!" gerutu Nila saat kepalanya terasa masih berdenyut.

"Woy lo, siniin bolanya!"

Perlahan Nila mengarahkan tatapannya pada satu objek yang menjadi sumber kesialannya hari ini. Seketika tatapan mata Nila berubah menjadi berang, saat melihat tampang tidak berdosanya cowok yang udah nimpuk kepalanya pake bola basket tadi. Dan dengan santainya dia meminta bolanya kembali tanpa ngerasa bersalah sama sekali.

"Lo__"

Belum sempat Nila melanjutkan ucapannya, saat dengaan cepat cowok tersebut ngambil bola basketnya dari tangan Nila. Membuat amarah Nila semakin menumpuk di ubun-ubunnya.

"Lo jadi cewek lemot amat sih, nggak usah segitunya kali ngeliatin gue. Gue tau gue ganteng!"

"What? Lo bener-bener cowok nggak tau etika ya? Lo udah nimpuk kepala gue, dan lo nggak mau minta maaf sama gue!" tubuh Nila tersengal mengungkapkan segala luapan emosinya sedari tadi di depan cowok itu.

"Minta maaf? Sorry, nggak ada di kamus gue!"

Setelah mengucapkan kalimat tersebut, dengan santai Nelan kembali ke lapangan basket.

" LO__, b******k!!!"

Bukannya membalas u*****n kasar cewek di belakangnya, tapi malah tampak kekehan kecil keluar dari mulut Nelan yang biasanya hanya membentuk satu garis lurus.

"Menarik!"

Beda halnya dengan beberapa siswa yang menatap heran pada Nelan, karena memang tidak biasanya Nelan mau repot-repot mengurusi seorang cewek hanya karena bola basket. Dan parahnya, dia malah ketawa pas cewek itu ngumpat dirinya di depan umum.

Tapi lain siswa, lain lagi reaksi para siswi disana. Mereka malah hampir menjerit histeris waktu ngeliatin pangeran 'ICE BOY' mereka ketawa, meskipun cuman sesaat. Karena pasalnya, jarang banget mereka dapet pemandangan langka kayak gini. Ngeliatin senyuman dari seorang ICE BOY, siapa sih yang nggak meleleh?

To be Continued---

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

CUTE PUMPKIN & THE BADBOY ( INDONESIA )

read
103.5K
bc

Tayang Tayang , Anak Juragan Minyak

read
247.2K
bc

Pelit vs Mata duitan

read
59.6K
bc

Selina

read
70.3K
bc

Dear Mr. Doctor

read
51.3K
bc

True Love Agas Milly

read
185.8K
bc

Nikah Kontrak Dengan Dokter

read
300.9K
dreame logo

Download Dreame APP

download_iosApp Store
google icon
Google Play