bc

Behind the Scenes

book_age18+
169
FOLLOW
1K
READ
revenge
second chance
tragedy
heavy
mystery
straight
icy
realistic earth
slice of life
like
intro-logo
Blurb

Kehidupan normal Rai Sora berubah saat ia dicurigai sebagai tersangka atas kasus pembunuhan yang menimpa Sakura Yuno, tetangga apartemen sekaligus wanita yang dicintainya. Beberapa bukti yang mengarah padanya membuatnya tak bisa mengelak meski bukan ia yang melakukannya. Akhirnya ia memutuskan lari dari kejaran polisi dan menjadi buronan.

Tujuannya bukan sekedar menghindar dan meloloskan diri, melainkan mencari pembunuh yang sebenarnya. Mencintai Sakura dalam diam dengan waktu yang lama hingga pada akhirnya cintanya terbalas bukanlah sesuatu yang mudah. Dan saat ia telah mendapatkannya, hanya sekejap mata Sakura telah tiada. Akhirnya ia membulatkan tekad menemukan pembunuh Sakura untuk membalas dendam.

Sanggupkah Rai menemukan pembunuh Sakura? Sedangkan dalam pelariannya, ia menemukan sebuah fakta yang tak disangka-sangka.

chap-preview
Free preview
Prolog
  “Hah … hah … hah ….” Pria itu terengah dengan dadanya yang terlihat naik turun tak terkendali. Ia berdiri membungkuk dimana kedua tanganya bertengger di atas kedua lutut. Tak dapat dijelaskan lagi seperti apa rasa lelah yang ia alami kini. Tes .. tes … tes .... Tetes demi tetes keringat menetes melewati ujung rambutnya yang basah dan jatuh di atas rerumputan. Kepulan uap transparan pun tampak lolos dari mulutnya yang terengah kala meraup udara serakah sampai tiba-tiba saja pandangannya menjadi kabur dengan nafasnya yang nyaris terputus. Brugh! Tangannya yang gemetar menahan berat tubuhnya yang hampir tumbang, menekan pada pohon sugi besar di hadapannya. Tanpa ia sadari langkah kakinya membawanya memasuki hutan yang sepi saat kabur dari kejaran polisi. Sangat sepi dan gelap dimana sinar rembulan pun terhalangi rimbunnya pohon-pohon yang menjulang tinggi. Perlahan tubuhnya merosot dan tersungkur di atas tanah. Matanya perlahan mulai terpejam mengikuti kesadarannya yang perlahan mulai menghilang. Namun seketika kedua matanya kembali terbuka lebar dengan tubuhnya yang berusaha bangkit berdiri. Ia tak boleh mati di sini, ia tak boleh menyerahkan diri, ia harus menyelesaikan misi sebelum nafasnya benar-benar terhenti dan mati. Hap! Perlahan tangan pria itu merambat dan kembali berpegang pada kayu pohon di hadapannya. Ia pun berusaha kembali melangkah dengan tubuhnya yang sebenarnya tak sanggup lagi bergerak. Diseretnya kedua kakinya yang bergetar dan lemas menggunakan sisa-sisa kekuatannya. Dan berkat tekad bertahan hidupnya yang yang kuat, ia bisa kembali mengambil langkah walau hanya mampu berjalan gontai menyusuri hutan yang gelap dan sepi. Dalam setiap langkahnya tak pernah ia berhenti mengucap sebuah nama, yakni … Sakura. Hanya Sakura, nama wanita yang menjadi penyebab kemalangan yang ia alami sekarang. Dan hanya Sakura, wanita yang mengisi relung hatinya yang paling dalam. Dia, Rai Sora. Rai Sora, seorang pemuda berusia 26 tahun dan hanya seorang penjaga kasir di salah satu minimarket pinggiran kota Tokyo, harus mengalami kejadian yang tak pernah ia bayangkan seumur hidupnya. Yakni, menjadi buronan kepolisian Tokyo atas tuduhan pembunuhan seorang wanita bernama Sakura. Wanita yang merupakan gadis yang ia cinta.  Bagaimana hal itu bisa menimpanya? Dari sinilah kisahnya bermula ….  

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

TERPERANGKAP DENDAM MASA LALU

read
5.6K
bc

Dilamar Janda

read
319.6K
bc

Sang Pewaris

read
53.2K
bc

Scandal Para Ipar

read
694.8K
bc

Marriage Aggreement

read
81.4K
bc

JANUARI

read
37.3K
bc

Terjerat Cinta Mahasiswa Abadi

read
2.7M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook