bc

writingcamp+ Best Memories in Gilgit Baltistan

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

BLURB:

Kehilangan kedua orang tua sekaligus dalam waktu yang bersamaan, membuat Ana harus terjun untuk mengurus bisnis orang tuanya. Ia pun bertolak ke Islamabad.

Bertemu dengan Ibrar, putra rekan bisnis ayahnya, keduanya pun saling jatuh cinta. Akan tetapi cinta mereka tidak mendapatkan restu karena perbedaan budaya dan prinsip keluarga Ibrar.

Sangat kecewa, patah hati, dan kehilangan semangat serta harapan. Kemudian jiwa petualang Ana kembali muncul. Ia pun bertolak ke Propinsi Gilgit Baltistan. Menenangkan dirinya sendiri, berpetualang mengunjungi tempat-tempat yang indah di Propinsi Gilgit Baltistan.

Akan tetapi sesaat setelah ia sampai disana, virus covid datang menggemparkan dunia. Lockdown dimana-mana, memaksa Ana untuk tetap tinggal di Gilgit Baltistan dalam waktu yang sangat lama.

Keadaan membuatnya untuk menghubungi teman-teman travellersnya dari f******k yang tinggal di Propinsi Gilgit Baltistan. Ia pun bertemu dengan Abdullah. Abdullah memberi Aisha tempat tinggal di hotel miliknya.

Bersama Ana dalam waktu yang lama, membuat Abdullah jatuh cinta kepada gadis Indonesia ini. Abdullah pun sangat ingin menjadikan Ana istrinya. Namun Abdullah tahu, suatu masalah besar ada di depan mata untuk mewujudkan impian pernikahannya.

Bagaimanakah petualangan Ana dalam menghabiskan waktunya di Pakistan? Siapakah labuhan terakhir cinta Ana yang ditemukannya di Gilgit Baltistan? Konflik yang pernah dialaminya bersama Ibrar akan berulang.

Apakah mereka bisa memperjuangkan cinta mereka? Apakah perjuangan cinta antara Indonesian dan Pakistani ini akan mendapatkan restu dan berakhir bahagia?

My goal to gain in writing camp : i plan to write 1500 words everyday.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Siap, Mas Bos!

read
13.9K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.8K
bc

Tentang Cinta Kita

read
191.2K
bc

My Secret Little Wife

read
99.6K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.7K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook