bc

Because I Love You

book_age16+
2.7K
FOLLOW
18.0K
READ
pregnant
arrogant
goodgirl
CEO
princess
drama
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

Aifa selalu menjunjung tinggi kehormatan yang selalu ia jaga demi calon masa depan yang akan menikah dengannya. Tak hanya itu, paras yang cantik, kekayaan yang di miliki, bahkan di ratukan oleh orang-orang di sekitarnya membuat hidup Aifa terlihat sempurna.

Hingga tanpa diduga, kehormatan Aifa akhirnya hilang setelah seorang pria misterius membawa dirinya yang tidak sadarkan diri. Sejak saat itu, Aifa merasa takdirnya begitu kelam.

Apalagi semua rasa kesedihan itu semakin membuat hatinya sesak ketika sosok cinta pertamanya bernama Rex Davidson, datang melamarnya. Sekarang, setelah apa yang terjadi, mampukah Aifa bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa sementara dirinya sedang hamil?

chap-preview
Free preview
Prakata
Hai Asalamualaikum. Alhamdulillah insya Allah kedepannya saya akan menoreh kembali kisah fiksi berjudul Because I Love you. Cerita ini hanyalah fiksi berdasarkan ide murni dan imajinasi penulis. Mohon maaf jika selama kepenulisan terdapat kesalahan dalam kata, EYD serta typo yang bertebaran. Karena typo adalah manusiawi sehingga sebisa mungkin saya berusaha untuk memperbaiki setiap kata sebelum mempublishnya. Mohon doa dan dukungannya selama kepenulisan sehingga cerita ini bisa diselesaikan sampai tamat. Jangan lupa untuk berikan vote dan komentarnya ya setelah membaca part yang di publish. Semoga kita semua sehat selalu serta diberikan kelancaran rezeki dan urusan  didunia maupun akhirat. AamiinTerima kasih With Love❤️ LiaRezaVahlefi Judul : Because I Love You Penulis : LiaRezaVahlefi Genre : Romance Instagram : lia_rezaa_vahlefii Akan Publish : Insya Allah Malam ini, 2 Juni 2019 Copyright © 2019 ____ "Kamu itu seperti kupu-kupu yang indah. Terbang bebas di udara meskipun sulit tergapai. Tapi aku tidak akan pernah menyerah untuk bisa mengejar sampai benar-benar menggapai dirimu sebagai imam surgaku. Because I Love You." - Aifa - Siap Author Baperin lagi setelah Mencintaimu Dalam Diam tamat???  Acung disini wkwkw

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Pernikahan Kontrak (TAMAT)

read
3.4M
bc

SEXRETARY

read
2.1M
bc

A Boss DESIRE (Ganda - Gadis)

read
984.8K
bc

Om Bule Suamiku

read
8.8M
bc

HELP ME - BAHASA INDONESIA (COMPLETE)

read
10.0M
bc

My Soulmate Sweet Duda (18+)

read
1.0M
bc

Bastard My Boss

read
2.7M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook