bc

RIGE(AN)

book_age16+
627
FOLLOW
1.8K
READ
drama
comedy
brilliant
genius
icy
witty
male lead
like
intro-logo
Blurb

Riandra Anggra Risolv. Siapa yang tak mengenal lelaki dua puluh tahun itu. Anak pertama dari dua bersaudara, Rian selalu bisa diandalkan. Tampan, humoris, ramah, pintar dan salah satu vokalis band menjadi daya tariknya tersendiri dalam memikat perempuan.

Namun, berbanding terbalik dengan Kakak kembarnya, sosok Geandra Anggara Risolv adalah lelaki dingin tak berperasaan. Yang mana dia juga sosok yang selalu menjadi huru-hara prakara keluarga. Terutama masalah cinta. Tampan, bertubuh atletis dan pemain basket nyatanya cukup membuat banyak kaum hawa yang mendekat. Tak terkecuali wanita incaran Kakaknya. Angelica Paramitha.

Lantas, bagaimana jadinya? Akankah Gean 'melepas' atau 'merebutnya'?

chap-preview
Free preview
Prolog
Geandra Anggara. Lelaki dengan kulit putih dan mata kecil itu baru saja duduk di atas kursi putih. Tubuhnya yang jangkung dan tegak, membuat siapapun memekik heboh kala melihatnya. Tak jarang juga beberapa orang menyentuh otot besar di lengan atas Gean. d**a bidang dengan perut terjaga, jelas sangat terlihat. Terutama ketika baju jerseynya basah seperti sekarang. Sudah terlihat seperti atlet tinju dibanding atlet basket. Rahang yang tegas dengan tatapan tajam, mampu menghunus apapun yang berani mengusiknya. Terlahir dari keluarga berada, Gean bukanlah sosok yang mudah bersyukur. Memiliki ambisi kuat dan keras kepala bukan lagi rumor belaka. Emosi yang tidak stabil dan memutuskan tanpa berpikir panjang juga termasuk 'keunikan' dalam diri lelaki itu. Hanya saja, karena wajah yang rupawan dan kepintaran yang melambung tinggi, terkadang beberapa orang buta akan keburukan sosok Gean. Kaum good looking adalah yang nomor 1. Dan Riandra Anggara. Lelaki dua puluh tahun dengan kemeja yang tidak dikacingkan itu adalah sosok pangeran impian siapapun. Sosoknya yang hangat dan sangat penuh perhatian, sangat melekat dalam diri Rian. Bagai matahari dan bulan jika disandingkan langsung dengan Gean. Benar. Rian adalah Kakak kembar Gean. Riandra dan Geandra. Anak kembar yang lahir dua puluh tahun lalu itu adalah kedua anak yang menjadi aset berharga bagi keluarga. Jika Gean diibaratkan sebagai bulan, maka Rian adalah matahari. Gean yang dingin dan akan semakin dingin serta gelap ketika marah. Dan Rian yang hangat namun bisa membakar ketika marah. Kedua sikap yang sangat berbanding terbalik. Ungkapan bagai bumi dan langit sudah tidak cocok untuk keduanya. Sun and moon. Matahari dan bulan bagi keluarga. Rian seperti benar-benar matahari. Menjadi sosok yang sangat bisa diandalkan. Ramah dan bisa memiliki pemikiran yang panjang. Juga sosok yang mampu mengatur emosi dengan sangat baik. Bukan orang yang gegabah dan memiliki pemikiran matang. Sudah seperti matahari yang mengawali hari dan mengakhiri hari dengan cahaya. Jika Rian matahari yang terang, maka Gean adalah bulan yang gelap. Malam adalah waktu di mana angin dingin mulai berhembus. Karena sinarnya yang tidak terlalu terang dan terkesan sangat redup. Begitu juga Gean. Dingin, gelap, dan tak terbaca. Walau begitu, keduanya tetap memiliki kesamaan yang mencolok. Mulai dari gaya bicara, cara melangkah, cara makan bahkan sampai pakaian yang akan dipakai. Semuanya sama. Sampai-sampai jika berada di rumah, orang tua mereka masih susah membedakan. Si kembar yang berbeda sifat namun sama keseharian.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dilamar Janda

read
319.4K
bc

Sang Pewaris

read
53.1K
bc

Scandal Para Ipar

read
694.3K
bc

TERPERANGKAP DENDAM MASA LALU

read
5.6K
bc

Marriage Aggreement

read
81.2K
bc

JANUARI

read
37.2K
bc

Terjerat Cinta Mahasiswa Abadi

read
2.7M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook