bc

Cahaya Berlian Dibalik Kata Pembawa Sial

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
family
HE
heir/heiress
blue collar
drama
mystery
loser
enimies to lovers
like
intro-logo
Blurb

"Aku tidak pernah menginginkanmu ada di tengah-tengah kami. kamu adalah kesalahan yang membuat keluarga ku hancur! Semenjak Kehadiranmu Usahaku Bangkrut, Kamu anak pembawa sial!!!" (Mama&Papa).

"Seharusnya kamu memang tidak lahir ke dunia ini. gara-gara kamu hidup anakku menjadi hancur, cucu-cucu kesayanganku jadi sakit-sakitan semnjak kamu ada. mungkin kamu memang pembawa sial!" (Nenek dan Kakek).

"Seharusnya kamu tidak tinggal disini, kamu benar-benar pembawa sial dan gara-gara kamu Ibu jadi sakit parah. pergi kamu pembawa sial!!!" (Teman-teman Panti Asuhan).

"Apa salahku sama kamu,, kenapa kamu menghancurkan hidup dan impianku? Kenapa kamu mau menerima tawaran nenek? kenapa tidak jual diri saja jika tidak punya uang? dengan jual diri kamu akan dapat uang yang banyak secara instan! semenjak kamu ada di hidupku, semuanya jadi berantakan, tolong kamu pergi gadis pembawa sial!" (Suamiku).

Apakah aku memang pembawa sial Tuhan? Kenapa setiap orang yang berdekatan denganku hidup mereka jadi hancur, apakah memang betul bahwa aku ini pembawa sial? lantas kenapa aku diizinkan ada di dunia ini jika tidak ada manfaat yang kuberikan?

apakah aku mampu menjalani semua ini sampai akhir Tuhan?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tergoda Rayuan Mantan

read
24.3K
bc

Pembalasan Istri Tersakiti

read
8.2K
bc

Takdir Tak Bisa Dipilih

read
3.4K
bc

CINTA ARJUNA

read
11.8K
bc

Istri Tuan Mafia

read
17.1K
bc

Ayah Sahabatku

read
20.1K
bc

Dipaksa Menikahi Gadis Kecil

read
21.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook