bc

She's Perfect Girls

book_age4+
210
FOLLOW
1.1K
READ
possessive
CEO
boss
queen
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

Alesa derxio

Kecantikan yang dimilikinya membuat setiap pria ingin menjadikannya sebagai kekasih. Tak sedikit pula pria yang datang ke mansion nya hanya untuk melamar dirinya dihadapan kedua orang tuanya. Namun, seorang Alesan Aderxio selalu mengacuhkannya dan tak memikirkannya. Baginya, pria-pria yang datang dan melamarnya, hanya melihat dari fisiknya saja, bukan hatinya.

Tapi pemikiran itu seketika lenyap begitu saja ketika ia mengenal pria bernama Arthur Jhorvian. Baginya, Arthur adalah pria yang berbeda dari kebanyakan pria. Pria yang lambat laun membuat Alesa jatuh kedalam pesonanya dan semakin terjatuh, ketika rasa cinta tiba-tiba mendominasi. Dan bahagia, ketika mendengar ternyata Arthur juga mencintainya.

Namun, kebahagian itu sirna ketika hadirnya seorang pria dikehidupannya, dan memporakrandakan semuanya. Seorang pria yang dibencinya, sangat dibencinya.

Theo

Pistol, pisau, bom dan benda berbahaya lainnya adalah mainan baginya. Siapapun orang yang berani berurusan dengannya, maka orang tersebut juga akan bermain dengan mainannya itu.

Dan sekarang, satu orang telah berani berurusan dengan dirinya, dengan beraninya karena orang tersebut menyentuh dan ingin memiliki apa yang telah menjadi miliknya.

Alesa Aderxio, gadis itu miliknya. Milik seorang Theo, sang trillionaire di Britania Raya. Tak ada yang boleh menyentuh apalagi berniatan merebut Alesa darinya. Dan jika ada, maka siap-siaplah orang itu kehilangan nyawanya.

"You're mine, baby Ale."

"What do you mean?"

"You're mine."

"No, I not your mine."

chap-preview
Free preview
Prolog
Alesa Aderxio, seorang model ternama di Rusia. Di usianya yang masih terbilang sangat muda, ia sudah mempunya karir yang melambung tinggi. Tak sedikit yang iri dengan apa yang dimiliki seorang Alesa. Namun, Alesa acuh dan dan tak memperdulikan orang-orang yang tengah iri dengannya. Baginya, orang-orang itu tidak penting. Dan, bukan hanya karir yang bagus yang dimilikinya. Tetapi, kecantikan wajahnya yang semakin membuat daya tarik tersendiri buat Alesa, perfect girl. Banyak pria yang menginginkannya untuk dijadikan kekasih, dan lebih parahnya lagi ada juga yang datang ke mansion untuk sekedar melamarnya. Namun, lagi dan lagi Alesa mengacuhkannya dan tak memikirkannya. Baginya pria yang datang untuk melamar, atau pria yang sekedar ingin mendekatinya adalah pria yang hanya melihat dari fisik saja. Dan pemikiran itu terus Alesa terapkan pada semua pria kecuali pria bernama Arthur. Pria yang mampu membuat Alesa terjatuh dalam perasaan yang dinamakan cinta. Bagi Alesa Arthur adalah pria sayang tulus dan tidak memandang fisik, itu yang Alesa lihat dari seorang Arthur dan penampilannya. Namun, siapa yang tahu sifat seseorang yang sebenarnya. 'Don't judge people by the cover.' Karena penampilan seseorang seringkali menipu mata. Dan apa yang terlihat oleh mata, tidak semuanya benar adanya. Menurut Alesa, Arthur adalah pria yang berbeda dari kebanyakan pria. Oleh karena itu ia semakin memantapkan hatinya kepada Arthur, sampai pada saat dimana keduanya saling menyatakan cinta dan terciptalah suatu hubungan, yang membuat mereka terikat. Yaitu hubungan beratas namakan sepasang kekasih. Tapi apa jadinya jika seseorang dari masa lalu kembali datang dan menyatakan dengan lantang jika Alesa adalah miliknya? "You're mine, baby Ale." "What do you mean?" "You're mine." "No, I not your mine." Entah siapa yang akan mendapatkan, akhirnya pemilik Alesa hanya satu, entah itu Arthur atau Theo. Karena dua pemilik cukup mustahil untuk satu wanita. Bukankah begitu juga alurnya? Satu pria dan satu wanita akan bahagia dalam ikatan cinta.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Hello Wife

read
1.4M
bc

Mafia and Me

read
2.1M
bc

Hurt

read
1.1M
bc

Bastard My Boss

read
2.7M
bc

DRIVING ME CRAZY (INDONESIA)

read
2.0M
bc

Penjara Hati Sang CEO

read
7.1M
bc

The crazy handsome

read
465.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook