bc

Anaphalis

book_age18+
233
FOLLOW
1.1K
READ
drama
sweet
bxg
humorous
brilliant
campus
childhood crush
first love
school
gorgeous
like
intro-logo
Blurb

Tertarik pada lawan jenis adalah sesuatu yang biasa. Yang tidak biasa adalah ketika tertarik pada seseorang yang bahkan belum pernah di temui.

Itulah yang dirasakan Deanova Stephano, seorang mahasiswa kedokteran yang jatuh cinta kepada setiap puisi yang terpampang di mading fakultas nya pada setiap hari Senin pagi.

Dia tidak pernah tau siapa penulisnya, tapi dia selalu jatuh berkali-kali saat membaca setiap puisi tulisan seseorang yang hanya menyertakan nama "Eidelweiss" di pojok bawah puisi nya.

Padahal semua orang tau, Deanova bukanlah pria melankolis yang menggilai sastra, tapi dia jatuh cinta pada setiap karya 'Eidelweiss' yang secara misterius selalu muncul di senin pagi.

Akan kah Deanova bertemu dengan 'Eidelweiss' nya? Atau 'Eidelweiss' nya lah yang menemukan Deanova lebih dulu?

chap-preview
Free preview
Prolog
Lembaran yang aku goresi dengan tinta ini Selalu berkisah tentang kamu.. Tentang bagaimana kamu berjalan.. Bagaimana kamu tersenyum.. Dan bagaimana kamu membuat ku jatuh Pada apa yang orang sebut Cinta.. Apakah Cinta segila ini? Membuat ku merindu.. Membuat ku gulana.. Membuatku tersenyum hanya dengan mendengar nama mu.. Apakah cinta sebodoh ini? Sampai aku tidak bisa berhenti Tentang apa yang sebenarnya tidak pernah kurasa memulainya.. Eidelweiss Pria itu, Deanova Stephano terpekur di depan mading jurusannya, matanya memandangi lekat pada baris-baris kalimat yang sesungguhnya tidak begitu dia mengerti dengan baik. Dean mengambil gambar secarik kertas yang tertempel di mading jurusan dengan kamera ponselnya. Kegiatan nya ini sudah berlangsung selama dua minggu belakangan ini. Dua minggu lalu, saat matanya jatuh cinta pada barisan tulisan yang tidak sengaja dilihatnya saat dia berniat melihat hasil ujiannya. Tulisan yang di abaikan orang lain, justru berhasil menarik perhatian nya. Tulisan tentang bait demi bait seseorang mendeskripsikan perasaan cintanya yang entah untuk siapa. Tulisan dengan berbagai kata kiasan yang sulit di mengerti namun dengan mudah Dean mengerti. Tulisan yang membuat dia gila lalu mencari diam-diam siapa yang menulisnya. Tulisan Eidelweiss nya... Entah siapa dia, yang pasti kau harus tau bahwa seorang Deanova Stephano telah terjatuh pada setiap tulisan yang dibuatnya. *

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
98.1K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.8K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.3K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.3K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook