bc

Stranger Love

book_age12+
719
FOLLOW
4.3K
READ
body exchange
scandal
sensitive
drama
tragedy
twisted
mystery
scary
cruel
like
intro-logo
Blurb

Tidak pernah sedikitpun aku berfikir untuk menjadi baik, yang aku fikirkan selalu bersenang - senang. menurut ku masa remaja itu tidak datang dua kali makanya aku selalu menghabiskan masa muda ku dengan pacaran, jalan Sana sini Sama teman dan sampai suatu saat aku melihat pacarku selingkuh. waktu itu aku hancur, kecewa, dan marah. yang lebih membuatku sakit adalah pacarku malah tidak mengakui ku dan lebih memilih bersama selingkuhannya. aku benci dan ingin balas dendam dengan kelakuannya sampai akhirnya ada seseorang yang merubahku dan memberiku nasihat bahwa apa yang aku lakukan selama ini hanya membuat ku menumpuk dosa di masa mudaku. Sampai akhirnya ada seseorang hadir dan merubahku perlahan - lahan akhirnya lambat laun aku mulai tertarik dengannya namun dia lebih memilih wanita lain dan lagi aku harus merasakan sakit hati. Sekali lagi dan untuk yang terakhir Kali aku menutup hatiku dari laki - laki dan malah aku dipertemukan dengan dia lagi yang membuat luka itu menganga kembali

~ Aliya Shafatunnisa~

.

.

Bolehkah aku mengharapkan mu kembali, mengulang semuanya seperti awal kembali jujur aku menyesal meninggalkanmu dulu dan lebih memilih perempuan iblis itu namun melihat mu yang sekarang sudah syar'i membuat ku sadar aku tidak pantas bersanding dengan mu lagi. namun bisakah aku berharap sekali lagi ? Adakah sedikit ruang didalam hatimu untuk menerima ku lagi ?

~ Sakha Irtaza Abyan~

chap-preview
Free preview
Prolog
   Aku adalah seorang gadis yang hidup dilingkungan keluarga yang masih kental dengan agamanya yang sangat kuat. Keluarga ku sangat menjunjung tinggi aturan agama dari pakaian yang panjang yang bahkan bisa dibilang seperti mukena, larangan pacaran dan larangan berkhalwat dengan yang bukan mahromnya. Ah Jika kalian berfikir aku juga begitu kalian salah, sedari kecil aku memang sudah dipaksa untuk menggunakan hijab namun itu hanya berlaku saat aku berada didekat keluargaku. Dan saat aku sudah di sekolah atau jauh dari lingkungan rumah aku tidak pernah menggunakan hijab bahkan pakaian ku banyak yang kurang bahan. Larangan pacaran pun tidak pernah ku gubris Sama sekali nyata nya sampai saat ini aku masih pacaran dengan pacarku selama kurang lebih 3 tahun. Dan tentunya tanpa sepengatahuan keluargaku. Aku tidak perduli dengan ucapan mereka yang selalu menasihati ku akan dosa.   Aku berfikir bahwa kehidupan remaja itu tidak datang dua kali makanya mending aku menikmati masa remaja ku seperti anak lainnya. Hey kalian jangan mengklaim ku gadis yang tidak baik Karena nyatanya aku juga belum pernah melakukan hal - hal yang melampui batas sekali pun hanya cium kening aku tidak pernah Sama sekali. Menurut ku aku hanya mau melakukan itu saat aku sudah menikah nanti. Dan aku juga berfikir bahwa aku akan berubah nanti saat aku sudah menikah. Makanya sampai saat ini aku hanya ingin menghabiskan waktu muda ku yang tidak datang dua Kali ini.    Tapi sampai suatu kejadian membuatku harus berubah dan mulai menaati aturan agama, dan menutup aurat dengan benar serta tidak lagi berdekatan dengan yang bukan mahrom ku.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Istri Kecil Guru Killer

read
156.6K
bc

LAUT DALAM 21+

read
289.7K
bc

Rujuk

read
911.4K
bc

Dependencia

read
186.7K
bc

Guru BK Itu Suamiku (Bahasa Indonesia)

read
2.5M
bc

Sekretarisku Canduku

read
6.6M
bc

Mengikat Mutiara

read
142.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook