bc

Pak Dosen Galak!

book_age16+
5.5K
FOLLOW
28.4K
READ
family
time-travel
love after marriage
mate
tomboy
comedy
sweet
humorous
witty
first love
like
intro-logo
Blurb

Apa yang kalian lakukan jika dosen tidak berangkat?

Nongkrong? Keperpustakaan? Kantin? Atau toilet?

Semua itu hanya aktivitas klise yang meniadi adat mahasiswa bukan?

"Bissmillahirrahmannirrahim ... yang terhormat sang ketua koplak bapak Arnold Sodikin Sobar, yang terhormat ratu Albreta Rachel Alexander selaku ketua acara dan pemimpin doa, yang ter- OI PAK ZION! MAMPIR, PAK!"

"Kenapa?"

"Anu. Bapak di undang di acara live streaming di kelas saya, Pak. Nama acaranya mukbang rujak."

"Ta--"

"Bapak dapet paket spesial di acara kami, Pak. Setelah gabung bapak wajib memberi nilai minimal B pada kami, Pak. Tidak menerima penolakan."

Albreta Rachel Alexander, manusia paling b****k dalam buku sejarah dunia The Power Of b****k.

See u...

chap-preview
Free preview
Prolog
Albreta Rachel Alexander. Jika masa kecil ia dikenal dengan gadis yang sangat dingin, kini ia menuruni sosok sang Bunda yang sungguh 11:12. Jika sang Bunda brandal dan susah diatur, kini sang putri malah pecicilan dan sangan cablak. Kembarannya, Albert Rayhan Alexander menuruni sikap sang Ayah. Jauh lebih dingin dan tak tersentuh. Diusia mereka yang menginjak 20 tahun, Rachel sampai kuliah disemester 5 sedangkan sang kembar menempuh S2 di USA karna ia dari kecil ikut kelas Aksel. Rachel memang pacicilan, tak jauh beda dengan adik lelakinya yang terpaksa dibuang sang Ayah ke Bandung. ***** 19 tahun ditinggalkan sang Ibu, membuat hati seorang Zion Ethan Ŕanzœ memiliki dinding raksasa didalam hatinya. Kini ia, yang berusia 24 tahun menyibukkan dunianya dengan kerja dan kerja. Jika ia luang dan perkerjaannya sudah selesai, ia akan membantu sepupunya mengurusi kampus, walau ia hanya menilai hasil kuis dan hasil UTS. Ia tinggal disebuah mansion yang ia beli dengan hasil kerjanya. Ia tak pernah tinggal lagi dengan orang tuanya sejak umur 18 tahun. Papanya menikah lagi setelah 3 tahun kematian sang Mama, dan dari pernihakan mereka melahirkan seorang putri yang kini berusia 4 tahun. Ia muak dengan keluarganya. Hingga, saat sepupunya yang akan melanjutkan pergi keluar negri untuk pendidikannya, ia mulai menjadi seorang dosen. Semua berubah saat itu. ###### I am comeback membawa squel GKSK si kembar

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The Ensnared by Love

read
103.6K
bc

Dosen Killer itu Suamiku

read
309.9K
bc

CEO Dingin Itu Suamiku

read
151.3K
bc

Kamu Yang Minta (Dokter-CEO)

read
292.5K
bc

Suamiku Bocah SMA

read
2.6M
bc

LIKE A VIRGIN

read
840.2K
bc

Kujaga Takdirku (Bahasa Indonesia)

read
75.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook