bc

Touch Of Love [INDONESIA]

book_age18+
1.4K
FOLLOW
8.9K
READ
contract marriage
playboy
badboy
goodgirl
boss
drama
comedy
bxg
city
engineer
like
intro-logo
Blurb

Nindya seorang gadis berusia 27 tahun. Ia meratapi nasibnya yang miris. Tidak punya pacar dan juga pekerjaan. Setiap hari rutinitasnya hanya duduk manis di depan rumah. Menunggu pria yang disukainya lewat. Tanpa tahu nama pria tersebut. Bisa di katakan cinta diam-diam.

Namun takdir berkata lain, ia malah berjodoh dengan pria berusia 38 tahun. Dengan status belum pernah menikah. Andri Nugraha Wijaya, seorang pria play boy yang menyenangi daun muda.

Akan kah keduanya menyentuh hati masing-masing dan menjalani pernikahan mereka dengan cinta?

chap-preview
Free preview
Prolog
Setiap hari aku selalu menunggu di depan rumah, tepatnya duduk di bale bambu. Walau pun Mama mengomel, aku tidak peduli. Duduk manis menunggu pujaan hati. Hati ini bagaikan taman bunga yang bermekaran indah diselingi hembusan semilir angin sejuk. Dari jauh aku sudah tahu bahwa itu dirinya. Jangan heran, itu hasil dari duduk setiap pagi di depan rumah. Memasang wajah cantik dan senyum manis andalanku. Aku menunggunya dengan jantung berdebar kencang. Aku tidak percaya ini, lagi-lagi dia lewat begitu saja tanpa menolehku sama sekali. Aku terus memandangi punggungnya penuh harap dia berbalik melihatku. Oh!! My Cat!! Dia tidak melirikku sama sekali? Mulutku sudah komat-kamit membacakan matra menenangkan diri. Plakk Tiba-tiba kepalaku di pukul Mama, "mau sampai kapan kamu duduk di situ terus apa nggak panas itu p****t? Sana mandi terus nyari kerja!" aku mendengus. Mamaku memang begitu orangnya suka menghancurkan kebahagiaan anaknya sendiri. Omelan itulah yang menjadi sarapanku sehari-hari, sungguh malang kan. "Nyari kerja sana! temen kamu udah pada nikah semua, lha kamu. Kerja nggak, nikah belom!" aku buru-buru ngeloyor ke dalam rumah sambil menutup telinga. "Mama nggak tahu apa kalau hatiku hancur lebur. Dia nggak ngelirikku sama sekali. “Apa nggak ada kecantikanku yang nyantol di matamu sedikit pun kakak.. Mas.. Abang.. Akang!!" jeritku dalam hati. Aku tidak tahu namanya siapa. Sorry typo & absurd Thankyuu ^^

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
191.8K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
207.9K
bc

Siap, Mas Bos!

read
14.3K
bc

My Secret Little Wife

read
100.6K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.8K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook