bc

When Hate To Be Love [BAHASA INDONESIA]

book_age12+
1.9K
FOLLOW
23.6K
READ
love-triangle
family
friends to lovers
badboy
goodgirl
drama
sweet
bxg
first love
school
like
intro-logo
Blurb

Alex pun mendekatkan wajahnya perlahan ke wanita itu. Shilla masih terdiam, menunggu apa yang akan di lakukan bosnya tersebut.

Semakin lama semakin dekat dan sangat dekat. Hingga kini hidung mereka saling bersentuhan dan..

Brakk!

Terdengar suara pintu terbuka keras. Seketika itu membuat Alex dan Shilla menoleh karena kaget.

Netra Shilla membulat tak percaya, saat melihat Randy yang sudah berdiri di ambang pintu dengan rahang mengetat, serta kilatan emosi di kedua matanya.

chap-preview
Free preview
1
Malam minggu adalah malam di mana banyak pasangan muda pergi untuk menghabiskan waktu bersama sang pujaan hati, atau hanya sekedar jalan bareng teman-teman sekolah dan nongkrong-nongkrong bareng teman sebayanya. Tapi tidak dengan gadis bernama Nickita Shilla Anggraini ini, di umurnya yang masih terbilang remaja,dia harus mati-matian bekerja paruh waktu di sebuah cafe yang tak terlalu jauh,tapi juga nggak terlalu dekat juga dari tempat kos kediamannya. Gadis yang biasa di sapa shilla itu setiap hari harus selalu mencari uang demi kebutuhan hidupnya sehari-hari di jakarta. Kehidupan yang kejam di jakarta inilah yang mengharuskan shilla untuk menjadi wanita yang kuat dan tentu saja mandiri. Karena dia masih ingin untuk terus bersekolah. Yah shilla memang masih bersekolah, bahkan dia bersekolah di tempat yang cukup di bilang bergengsi dan of course elit. Karena kebanyakan murid-muridnya yang memiliki orang tua dari kalangan pejabat dan juga pebisnis. Dan mereka yang bisa bersekolah di 'SMA pelita harapan' tersebut itu pun tergolong kalau nggak kaya, ya mereka bisa masuk ke sana karena beasiswa tentunya, seperti shilla yang notabennya punya otak yang pintar. Gadis berambut panjang dan bertubuh ramping itupun sebenarnya enggan untuk bersekolah di sekolah yang elit itu, namun keinginan sang bundanya lah yang mau tidak mau harus serta merta di turuti oleh shilla,karena shilla sangat menyayangi sang bunda. Sebenarnya shilla sudah menolak permintaan sang bunda secara halus, tapi...... Lagi-lagi shilla kalah kalau sudah berhubungan dengan permintaan bundanya tersebut yang mengharuskan dia harus mau menerima beasiswa di sekolah tersebut. Padahal shilla seperti tidak bisa merasakan masa SMA nya yang indah, gara- gara harus bersekolah di tempat tersebut. Di tambah lagi shilla yang harus menghadapi bullyan dari beberapa teman- teman sekolahnya. Apalagi menghadapi tingkah menyebalkan dari cowok yang bernama Randy. Apakah shilla sanggup menghadapi itu semua?!! --- 'NARANDY ARDIANSYAH PUTRA' cowok most wanted, cool, ganteng, tajir. Dia seseorang yang bisa di katakan sempurna, karena memiliki segalanya seperti kekayaan dan popularits. Berbanding terbalik dengan kehidupan shilla. Randy yang sisi kehidupannya selalu di bayang-bayangi oleh sang papa yang notabennya adalah seorang pengusaha tekun dan ulet itu pun menjadi sangat terganggu dengan kelakuan papa nya itu yang selalu ingin ikut campur dengan segala urusan yang menyangkut dirinya. Bagaimana tidak, di saat anak lain bisa memutuskan masa depan mereka sendiri, lain halnya dengan randy yang papanya selalu menginginkannya agar dia bisa meneruskan perusahaan yang di kelola oleh papanya itu. Membuat randy menjadi jengkel di buatnya, yang berdampak pada merenggangnya hubungan antara mereka berdua. Dan di perparah dengan papanya yang sudah mulai ikut campur dengan urusan yang paling pribadi menurut randy, yaitu urusan percintaannya. Membuat hubungannya dengan kekasihnya menjadi kian semakin rumit saja.      

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The Unwanted Bride

read
111.1K
bc

Bastard My Ex Husband

read
383.1K
bc

Fake Marriage

read
8.5K
bc

Hello Wife

read
1.4M
bc

HURTS : Ketika Hati Yang Memilih

read
115.1K
bc

Me and My Broken Heart

read
34.6K
bc

Bukan Cinta Pertama

read
52.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook