bc

Kondangan Mantan

book_age16+
1.5K
FOLLOW
10.2K
READ
revenge
possessive
drama
bxg
genius
icy
campus
affair
cuckold
substitute
like
intro-logo
Blurb

Tidak kusangka hubungan istimewaku dengan Dimas yang sudah berjalan selama 3 tahun harus berakhir karena perselingkuhan.

Hidupku memang sial. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, sudah diselingkuhi, ditinggal nikah pula. Sial banget, kan?

Tapi demi menjaga martabatku, aku harus menghadiri acara nikahnya dan tentu saja, aku harus membawa pasangan baru untuk menyelamatkan harga diriku.

Tapi masalahnya, siapa yang mau menjadi pasanganku nanti?

chap-preview
Free preview
1. undangan pernikahan

Dasar cowok b******k!



Nih ya, aku kasih peringatan buat para perempuan-perempuan diluar sana. Pokoknya, kalian jangan pernah deh, dekat-deket sama cowok ganteng, tajir, beken, atau sejenisnya.


Aku enggak bermaksud menyamaratakan loh ya, kasus ini terjadi hampir sebagian besar ALMOST semuanya, termasuk cowokku—atau sekarang seharusnya aku sebut mantan sih, karena kami baru putus beberapa menit yang lalu. 



Yup, bener banget! Cowok ganteng, tajir, plus beken itu b******k!



Tidak, aku sama sekali enggak omong kosong. Kasus ini terjadi denganku juga, lho! Bayangin, cowok yang aku pacarin selama 3 tahun, selalu berkata manis, tampang-tampang polos, dan yang pasti tajir. Dia malah selingkuh.


Tentu saja, tanpa pikir panjang aku langsung memutuskan hubungan kami dengan sedikit bonus berupa tamparan super pedas sekaligus makian di depan umum. Biarkan saja dia menanggung malu. Aku jamin, cowok b******k itu tidak akan berani muncul di depan umum lagi.



Ya, meskipun bonus itu tidak sepadan dengan apa yang sudah dia lakukan. Asal kalian tahu, mantanku selain selingkuh, berani-berainya ngasih undangan nikahannya padaku.



Cih! Level-nya memang tidak pantas disebut b******k lagi, tapi t*i super b******k mengingat apa yang sudah dia lakuin.


Sedikit tips, nih buat kalian yang diselingkuhin. Hal utama yang paling PENTING adalah, jangan nangis! Ingat, pokoknya jangan nangis, deh! Ya ya, aku paham kok diselingkuhin itu rasanya sakit banget, tapi masa sih kalian nangisin kunyuk tukang selingkuh?


Dih, engga banget!



Setelah mastiin enggak akan ada air mata yang jatuh, hal yang harus banget kalian lakukan adalah … tampar! Pokoknya, kalian tampar sekuat mungkin. Mau itu ditempat umum atau di manapun itu—seperti yang aku lakukan. Kalau perlu, kalian jambak-jambak tuh rambutnya sampai nggak berbentuk. Biarin aja dia malu. Siapa suruh selingkuh.


Lagi, ini nggak kalah pentingnya. Jangan pasang status galau! Sebaiknya jangan deh, posting lagu-lagu galaunya Olivia Rodrigo atau kata-kata mutiara menye-menye. Ingat! Di sini kalian berlagak cool, seperti seekor burung dengan sayap indah yang lepas dari kandang sempit. Jangan sampai buat kunyuk tukang selingkuh itu mikir kalau kalian masih sayang sama dia.


Yang terakhir, sebenarnya ini sih yang paling penting BANGET! Sengaja aku taruh paing terakhir supaya cuma kalian-kalian yang nyimak dengan serius aja yang bisa dapat tips-nya. Demi apapun, aku jamin yang ini bakal bekerja dengan sangat baik.



Balas dendam.



Eits! Kalian tuh habis diselingkuhin, loh. Masa iya nggak mau balas dendam? Coba deh mikir, setelah kalian putus, masa kalian bakal biarin aja itu kunyuk hidup dengan aman, tentram, dan sentosa. Kalau aku sih ogah. Pokoknya, kunyuk itu harus nyesal karena udah berani-berainya selingkuhin aku.


Tenang …. Balas dendam nggak mulu-mulu tentang saling bunuh-bunuhan atau sindir-sindiran atau apapun itu yang berujung kurungan di balik jeruji besi dengan baju oranye yang terlihat nyentrik.



Kalau aku sih, lebih milih balas dendam yang cara super classy nan elegan. 



Penasaran nggak gimana caranya? Tunggu artikelku aku selanjutnya, ya! Aku bakal bahas cara balas dendam dengan elegan ala-ala Natzzz.



Ciao!


Dengan mulut yang terbuka lebar, menguap mengeluarkan gas yang mengundang rasa kantuk dimataku, aku menutup laptop yang sedari tadi menyela.


Jari-jariku rasanya pegel banget. Sepertinya, selain mengundang rasa galau, efek samping diselingkuhin juga bisa meningkatkan produktivitas ku. Buktinya, seminggu ini aku sudah mem-posting lebih dari 3 artikel di blog-ku yang topiknya akhir-akhir ini tidak jauh dari drama perselingkuhan.


Meski mataku hanya tersisa beberapa watt, aku tak bisa menahan diri untuk tidak melihat kolom komentar yang kini telah dipenuhi netizen-netizen yang sepertinya bernasib sama denganku.


Malang sekali. Membaca bagaimana puluhan gadis-gadis cantik pembaca setia blog-ku ternyata bernasib sama, diselingkuhi kunyuk tidak tahu diri.


↳cewekgalau19: thor, kamu juga diselingkuhin? Wes, kacau sudah dunia ini! Kamu aja yang cantik super diselingkuhi, apalagi aku yang cuma remahan kentang.


Aku tak mampu menahan tawa. Komentar dari akun @cewekgalau19 itu benar-benar menghiburku. Bagaimana dirinya dengan baik hati menilai ku dengan kata cantik meski aku sama sekali tidak pernah mem-posting wajahku di blog—walaupun sebenarnya wajahku di dunia nyata nggak buluk-buluk amat. Ya … lumayanlah sampai bisa masuk di akun Instagram @petsadacantik, akun Instagram yang biasanya mem-posting foto cewek-cewek cantik primadona Universitas Petsada tempatku menimba ilmu.


↳hanyakentang: duh, masa kamu diselingkuhin sih. Sini pacaran sama aku aja, dijamin aman, makmur, dan sentosa.


↳duabelasduabelas: sumpah, habis baca ini gue jadi nyesel nangis ala-ala pemain sinetron pas tau pacar gue selingkuh. Maunya gue tabok aja ya.


↳kangkungberjalan: ALDI SINI NGGAK LU KALAU BERANI! SUMPAH YA, LU ENAK BANGET NYELINGKUHIN GUA. DASAR NGGAK TAHU MAU! Kali ini gua spill nama lu, besok-besok gua spill tuh muka, mampus lu!


Aku meringis, tak mampu lagi membaca luapan emosi gadis-gadis korban perselingkuhan. Aku diam-diam merasa kasihan pada mereka. Btw, aku juga turut prihatin dengan seseorang dibalik username @kangkungberjalan. Semoga saja habis baca artikel ini dia tidak menghajar habis-habisan si Aldi itu, bisa-bisa aku juga diringkus polisi sebagai tersangka kasus penghasutan.


Enggak banget! Sudah diselingkuhi, masa jadi tersangka juga. Sial banget hidupku kalau begitu ceritanya.


Omong-omong soal tips balas dendam, sebenarnya aku belum kepikiran, sih. Otakku saja masih ruet berusaha melupakan Dimas—mantanku. Bagaimana bisa aku mikirin cara balas dendam yang elegan. Denger namanya aja udah buat aku ingin mencakar wajahnya dengan brutal.


Duh, dasar aku! Selain jago ngompor, aku juga jago menebar janji-janji manis pada pembaca blog tersayangku.


Gadis-gadis cantik, sabar ya …. Sepertinya tips yang kalian tunggu-tunggu baru bisa ku-upload seminggu lagi, hihihi!


***


Mi tarempa ditambah dengan es lemon segar adalah menu andalan kantin di fakultas ekonomi. Bagi kalian yang mau menghilangkan bad mood sambil makan-makanan yang enak plus murah meriah, di sini tempatnya!


Sori ya, aku nggak bermaksud promosi. Hanya saja semua makanan di sini tuh enak banget, sampai-sampai buat aku pengin ngenalin kantin ini ke seluruh penjuru dunia supaya mereka bisa mencoba kenikmatannya.


Di depanku, sudah ada Sandra dan Dela yang masih setia dengan ponsel mereka sambil menyeruput es teh manis tanpa menoleh sedikitpun. Dua sohibku itu tentu jadi orang pertama yang tahu soal perselingkuhan Dimas dan mereka yang selama ini menjadi pendukung setiaku dengan cara turut memaki-maki Dimas di setiap detiknya, namun hari ini mereka sepertinya sedang sibuk dengan benda pipih itu.


Ya … bagus deh. Kalau mereka tidak bertanya soal Dimas lagi aku tidak perlu mengingat kejadian saat aku menampar Dimas di depan umum yang hanya akan menyulut emosiku itu secara berulang-ulang kali.


Jangan salah loh ya! Kedua sohibku ini lagi asyik main ponsel bukan karena balas chating-an gebetan ataupun pacar, mereka itu jodi a.k.a. jomlo abadi—tidak, aku tidak masuk ke dalam julukan itu meski sekarang aku juga jomlo, tapi masih belum lama, jadi tidak pantas mendapatkan kata tambahan “abadi" di depannya.


Aku tebak, mereka sedang asyik main aplikasi KetemuanYuk!, aplikasi dating yang lagi viral di dunia maya sampai-sampai dua sohib jodiku terkontaminasi dan terobsesi menggunakan aplikasi itu dengan alasan menambah kenalan. Padahal aku yakin mereka diam-diam berharap hoki dan dapat gandengan.


Eh, aplikasi apa tadi? KetemuanYuk! Entah kenapa, aku tiba-tiba saja teringat undangan pernikahan Dimas yang harus kuhadiri 10 hari lagi.


editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Jadi Istri Duda

read
11.4K
bc

Mr Triplek

read
65.4K
bc

Ay Lub Yu, BOS! (Spin Off MY EX BOSS)

read
249.1K
bc

Bad Family

read
43.3K
bc

Cerita Cinta Si Dosen Duda

read
42.4K
bc

Love Never Promised [Indonesia]

read
14.9K
bc

Sekretarisku, Istriku

read
73.8K
dreame logo

Download Dreame APP

download_iosApp Store
google icon
Google Play