bc

Happiness

book_age18+
1.1K
FOLLOW
6.5K
READ
love-triangle
arranged marriage
goodgirl
CEO
drama
bxg
office/work place
cheating
like
intro-logo
Blurb

WARNING : Mengandung unsur 21+

HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN

***

"Aku hanya ingin merasakan kebahagiaan dalam hidupku." Dengan air mata yang bercucuran Kyara mengatakan keinginannya pada Rayyan.

"Apa aku masih belum bisa membahagiakanmu Kya?" Tanya Rayyan dengan nada gusar.

Kyara menggelengkan kepalanya, "Aku ingin kamu mengembalikanku pada orang tuaku." Tangis Kyara semakin menjadi dan membuat Rayyan terduduk lemas dengan permintaan istrinya itu.

Kyara tak pernah menyangka jika kehidupan pernikahannya dengan Rayyan akan menjadi sangat tidak bahagia. Ibu mertuanya yang dulu sangat baik pada Kyara kini sangat jelas terlihat tidak suka dengan kehadiran Kyara di tengah-tengah keluarganya. Apapun yang dilakukan Kyara tak pernah benar di mata ibu mertuanya.

Layaknya mencari jarum dalam tumpukan jerami, seperti itulah Kyara mencari kebahagiaannya. Akankah Kyara bisa menemukan kebahagiaannya?

chap-preview
Free preview
Prolog
Biasanya seseorang akan meneteskan air matanya saat melihat salah satu keluarganya dikebumikan. Biasanya derai haru akan menghiasi sebuah pemakaman. Tapi itu tidak terjadi padaku. Aku memang merasa sedih dan sedikit kehilangan. Tetapi kesedihan dalam hatiku tidak mampu membuat mataku menjatuhkan setetes air mata pun. Kesedihan karena telah terlebih dahulu ditinggal pergi oleh kakak iparku masih tidak seberapa dibanding luka dan kepedihan yang selama ini selalu menghiasi kehidupanku. Berbeda denganku, suamiku menangis tersedu-sedu melihat jasad kakaknya kini mulai ditutupi dengan tanah. Terlihat beberapa kali dia menyeka air mata yang menghujani wajahnya. Aku yang berdiri di belakangnya tak ingin membelai punggungnya untuk menguatkannya. Aku hanya membiarkannya menangis agar semua kesedihan dalam hatinya perlahan pergi bersama dengan air matanya. Tak punya hati. Begitulah yang orang-orang di sekitarku menilaiku. Aku tidak mempedulikannya, mengingat mereka juga tidak tahu bagaimana aku menjalani kehidupanku. Aku mencari kebahagiaanku layaknya aku mencari sebuah jarum dalam tumpukan jerami. Inilah kisah hidupku, seorang wanita yang hanya menginginkan sebuah ketenangan dan kebahagiaan di dalam hidupnya. Happiness – Ketika Tangisku Menjadi Bahagiamu Kehidupan pernikahan memang tak akan berjalan mulus dengan mudahnya. Menyatukan dua manusia dengan dua pemikiran yang berbeda adalah sebuah tugas berat dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Sama halnya seperti Kyara dan Rayyan.  

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
220.4K
bc

Married With My Childhood Friend

read
44.0K
bc

Pengantin Pengganti

read
1.4M
bc

(Bukan) Istri Pengganti

read
49.1K
bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K
bc

Long Road

read
118.3K
bc

Accidentally Married

read
102.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook