bc

Terbelenggu Hati

book_age18+
1.1K
FOLLOW
9.5K
READ
contract marriage
arrogant
badboy
CEO
boss
billionairess
tragedy
sweet
wife
husband
like
intro-logo
Blurb

Sherry sudah hampir setahun meratap kesedihan setiap detik, dia harus menunggu tunangan terbaring koma di rumah sakit.

Sherry selalu menganggap Nathan Delvano kekasih yang selalu bisa membuatnya tersenyum.

Bagaimana dengan sahabatnya Raga. Satu-satu pria selalu menyisikan pundaknya untuk Sherry.

Sherry selalu menganggap Raga Anugrah sebagai penjaga hidupnya seperti malaikat yang tak memiliki sayap.

Tapi pertemuannya mendadak dengan Arka Alzahri merupakan bos tempat dia bekerja menghancur segala hari yang selalu diaturnya dengan baik.

Dan bodohnya lagi seorang Arka Ceo Alzahri Makmur, mampu membuat jantung Sherry berdegup kencang.

Apakah Sherry mampu tetap setia pada kekasihnya Nathan, atau menepikan perasaan untuk pelindung dalam hidupnya. Atau justru dia terjebak pada Arka yang mampu membuat sekujur tubuh gemetar!

chap-preview
Free preview
Prolog
Bagaimana Sherry selalu menganalisa tentang cinta adalah kesetiaan? Kesetiaan adalah kebanggaan Sherry, seperti apa yang dia lakukan setiap harinya. Seharusnya setiap pulang kuliah dia langsung menuju ke rumah, tapi tidak untuk Sherry dia lebih memilih untuk di rumah sakit menemani tunangannya yang terbaring koma. Setiap hari seperti ini... Menurut Raga kesetian Sherry menyakitkan hatinya sendiri. Dimana dia bisa melihat air mata Sherry terus mengalir. Sebagai sahabat terbaik Sherry, Raga tak bisa terus melihatnya bersedih. Hingga saat kelulusan ia berharap Sherry mendapatkan kesibukan untuk melupakan Nathan. Sampai pada saat Arka bertemu dengan Sherry membuat kesialan dalam hidupnya. Tak terbayang oleh Arka terkurung di rooftop dengan perempuan yang tak dikenalnya. Sial.. Sial.. Sial.. Sungguh sial hidupnya. Seharusnya dia bertemu dengan klien penting di restoran hotel, tapi dia malah terjebak dengan wanita bodoh. "Kenapa saya harus terjebak dengan kebodohanmu." "Maksud anda apa? Bilang saya bodoh." Teriak Sherry melotot pada Arka. Pria menatap penuh menantang pada Sherry. "Berani sekali kamu teriak pada saya. Kamu gak kenal saya siapa?" Ucap Arka  membuat Sherry semakin sebal.  "Aku gak perduli siapa kamu." Ucap Sherry sombong. Arka yang merasakan sangaat direndahkan merutuki wanita dihadapan, jika ada kesempatan ia pastikan Sherry akan menyesal "SUATU HARI KAMU NYESAL BERANI NGOMONG SEPERTI INI SAMA SAYA!"

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
207.0K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
14.1K
bc

My Secret Little Wife

read
99.9K
bc

Tentang Cinta Kita

read
191.4K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.8K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook