bc

Secret Admirer (Indonesia)

book_age12+
236
FOLLOW
1.7K
READ
goodgirl
student
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

Ada empat cerita dalam buku ini;

1. Secret Admirer

"Aku pasti akan menemukanmu," "Apa yang akan kamu lakukan jika menemukanku?"

2. Petrichor

Aroma menyegarkan ketika air hujan membasahi tanah kering, adalah saat-saat yang selalu membuatku merindu. Saat yang kutunggu karena membawa ketenangan, seperti saat kau berjalan melewatiku. Aku menyukainya, menyukaimu. Tetapi ternyata, semua tak semudah air hujan yang mengalir menuju lautan lepas. Aku seperti kapal-kapalan kertas yang terombang-ambing dan menabrak sisi sungai yang meluap.

Ini terasa sangat sulit untukku. Melihatmu yang terkhianati, membuatku mati rasa.

3. Melodylan

Hanya tentang persahabatan Melody dan Dylan.

4. Together, Forever

Dua hal yang bisa kulakukan; menunggu dan percaya. Karena aku tau, kamu akan kembali untukku. Dan kita akan bersama selamanya.

chap-preview
Free preview
Secret Admirer : Prolog
“Kemarin gue abis download aplikasi baru, namanya Secret.” Perkataan Ilyaa tidak membuat Dristi tertarik. Gadis itu hanya bergumam, lalu menyahut setelah sahabatnya mengguncang pundaknya berulang kali. Ilyaa tidak akan menyerah sampai Dristi menyahuti perkataan dia. Akhirnya Dristi menoleh dan mengerang. ”Lo kan tau gue nggak tertarik sama medsos gitu.” “Kalo gue kasih tau sesuatu, gue yakin lo bakalan tertarik,” ucap Ilyaa diikuti senyum jahil. Kening Dristi berkerut, bingung. “Maksud?” “Tiap kali gue refresh, selalu ada pesan buat lo.” Akhirnya ucapan Ilyaa benar-benar membuat Dristi tertarik. Kali ini tubuh Dristi sampai berbalik menghadap Ilyaa. Wajahnya penasaran. “Apa, sih? Gue nggak ngerti sama sekali.” “Di Secret, lo punya secret admirer yang merambah ke dunia nyata.” ----- [❤] Sebenarnya aku ingin mengaku kalau akulah yang meletakkan cheesecake di mejamu, tapi aku malu. Semoga kamu menyukainya, Dilara Dristi Retisralya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.0K
bc

Undesirable Baby (Tamat)

read
1.1M
bc

Guru BK Itu Suamiku (Bahasa Indonesia)

read
2.5M
bc

Undesirable Baby 2 : With You

read
161.9K
bc

Hello Wife

read
1.4M
bc

MY DOCTOR MY WIFE (Indonesia)

read
5.0M
bc

Penjara Hati Sang CEO

read
7.1M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook