bc

Lilya - Gadis yang Digadaikan Keluarga

book_age16+
58.4K
FOLLOW
502.9K
READ
billionaire
possessive
love after marriage
student
drama
genius
secrets
slice of life
asexual
naive
like
intro-logo
Blurb

Perusahaan keluarga nyaris bangkrut, keuangan menipis lantaran terbiasa hidup hedonis.

Lilya Atmawijaya harus menerima takdir Kenanga yang menolak dijodohkan dengan Pak Tua dari keluarga Gunawan yang terkenal. Demi keluarga dia rela berkorban, dia rela digadaikan, dinikahkan dengan Pak Tua Me*sum Gunawan yang terkenal kaya raya.

Namun, Pak Tua itu tidak mau menunjukkan dirinya sebelum hari pernikahan mereka tiba. Sosoknya yang misterius dan selalu bersembunyi di balik kamera, akhirnya terungkap saat ia menikahi Lilya dengan cara terhormat.

"K-kamu ... masih muda?" tanya Lilya dengan polosnya.

"Kamu kira saya sudah tua?"

Lilya menggeleng panik. "Tapi, kata Kak Kenanga, kamu orang tua me*sum dari keluarga Gunawan yang terkenal."

Laki-laki bernama lengkap Lionel Ervan Gunawan itu mendengkus keras. "Itu hanya rumor palsu tentang saya, jangan percaya rumor sebelum kamu melihat sendiri buktinya."

Apakah Lilya yang selalu menderita bisa hidup bahagia dengan suaminya Evan? Ataukah Kenanga akan menjadi duri dalam daging di pernikahan keduanya?

___

All right reserved by Kaitani Hikari

chap-preview
Free preview
Prolog
"KENANGA, kamu anak sulung di keluarga ini. Kamu harus mau menikahi orang-orang Gunawan itu agar perusahaan kita selamat dari kebangkrutan, Nak," jelas Mawar, ibunya dengan suara welas asih. Wanita dengan tubuh bak gitar spanyol itu menggeleng tegas. "Nggak, aku nggak akan nikah sama Pak Tua m***m dari keluarga Gunawan itu, jangan harap!" "Nak, mengertilah, perusahaan kita sedang diambang kebangkrutan, kalau kamu menolak menikah dengannya, bagaimana kita bisa hidup esok harinya? Pikirkan baik-baik, Nak. Ini demi masa depan kamu juga." "Masa depan apa, sih, Bu? Ibu kalau mau ngorbanin aku bilang aja, dong! Ibu mau aku nikah sama Pak-pak tua yang umurnya setara sama Bapak itu?" Kenanga meludah. "Cuih, mimpi saja! Lebih baik aku jatuh miskin daripada harus menikah dengannya!" jerit Kenanga yang lantas berlalu dari sana. Lilya sejak tadi hanya menyimak. Dia hanya anak pungut di keluarga itu, tapi dia tetap dihitung sebagai anggota keluarga mereka, walau setiap harinya dialah yang mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga. "Ada apa, Ibu?" tanyanya pada Mawar yang langsung memegangi bahu Lilya dan mencengkeramnya kuat. "Lilya, cuma kamu satu-satunya harapan Ibu." Lilya menatap Mawar tak mengerti, tapi begitu penjelasan panjang kali lebar itu ia terima, Lilya hanya bisa mengangguk pasrah dan menerima. "Lilya mau menikahi orang itu, kalau orang itu bisa membantu Bapak dan Ibu. Lilya bersedia, Bu." ____ Terima kasih sudah baca, jangan lupa vote, komen, save dilibrary! Ini cerita Evan dari cerita JSD, SMP, CP, dan otw CM juga. Saling berkaitan, bisa dibaca secara terpisah, tapi lebih afdol kalau dibaca semua. Pernah dipublikasi di KBM App+w*****d dengan nama pena Kaitani Hikari.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The crazy handsome

read
465.3K
bc

Skylove (Indonesia)

read
109.0K
bc

CEO Dingin Itu Suamiku

read
151.4K
bc

Marriage Agreement

read
590.5K
bc

Penjara Hati Sang CEO

read
7.1M
bc

The Perfect You (Indonesia)

read
289.5K
bc

Pengganti

read
301.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook