Mengikat Mutiara

Mengikat Mutiara

book_age16+
10.2K
FOLLOW
109.6K
READ
goodgirl
CEO
drama
sweet
bxg
city
office/work place
small town
first love
nurse
like

Spin-Off Undesirable Baby

PLAK!

Satu tamparan keras mengenai wajah tampan Raka. Pria itu terjungkal ke belakang saat Tiara mendorongnya tak kalah keras dari tamparannya tadi. "Kamu kan yang hamilin Kinan! Dasar cowok bre****."

"Mbak, Mbak udah Mbak." Dian dan Ari menarik Tiara yang memukuli Raka dengan tasnya secara membabi buta.

"Kamu mau belain Kakak kamu, Dek? Nggak bisa!"

"Astagfirullah Mbak, Kak Raka ini bukan Kakaknya Dian. Dia ini temennya Mas Arya."

_____

Raka Aditya Widjaya dan Tiara Herlinda. Adalah kesalahpahaman yang mempertemukan mereka berdua. Dimulai dari Tiara yang menduga bahwa Raka adalah orang yang menghamili sahabatnya, Kinanthi Khairani. Tiara memukuli pria tersebut secara membabi buta disertai u*****n yang sejujurnya tak pernah keluar dari mulutnya.

Raka yang sudah tertarik dengan gadis itu sejak pertemuan pertama bertekad keras ingin menaklukan hatinya. Dia adalah pria penuh pesona. Tampan rupawan dengan hidup yang bergelimang harta. Banyak gadis yang menyerahkan diri dan hatinya begitu saja, tapi berbeda dengan seorang Tiara Herlinda. Gadis itu selalu bersikap galak dan itulah yang membuat Raka menjadi semakin penasaran. Raka tak pandai merayu. Segala kelebihan yang ia miliki tak serta-merta bisa dengan mudah meluluhkan hati Tiara. Hingga akhirnya dia memilih sebuah jalan pintas, jalan pintas yang menurutnya akan bisa membuatnya mendapatkan Tiara.

Cover by Riandra_27

Dreame-Editor's pick

The Lost Love

The Lost Love

eye
476.7K
MOMMY

MOMMY

eye
169.3K
Infinity

Infinity

eye
187.9K
One More Time, One More Chance

One More Time, One More Chance

eye
89.0K
Safira The great a young mom

Safira The great a young mom

eye
114.0K
Sang Mantan Suami

Sang Mantan Suami

eye
89.6K

Free For Now

Enjoy the free and hot books that are specially offered by Dreame. Each book on the list is highly recommended. But note that, there is a time window for free reading. Do not miss it.