bc

More Than Friend

book_age12+
1.1K
FOLLOW
15.2K
READ
billionaire
possessive
love after marriage
second chance
pregnant
boss
drama
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

Teori jatuh cinta Alle aka Alleena adalah; terperangkap dalam situasi berbahaya bernama friendzone. Semua jenis friendzone, sepertinya. Karena Alle dan pria idaman yang menyematkan friend zone totalitas itu sudah sering merasakan... friend with benefit.

"Kita ini temen jenis apa, sih, Ncom?"

"Jenis teman dari segala teman yang ada, Le."

"Huh?"

"Udahlah, nggak akan selesai juga kita bahas semalaman."

Begitu disekat, Alle berhenti bicara. Dia bergerak mengambil baju sembari membenarkan tatanan rambutnya.

"Mau kemana?"

"Pindah, kayak biasanya."

"Siapa yang nyuruh pindah?"

"Huh?"

"Hah, huh, hah, huh melulu! Sini desah aja sekalian daripada bingung."

Nyatanya bermula dari kisah mabuk, mereka yang semula tak memiliki status apa-apa kini menjadi status yang tak pernah terduga.

chap-preview
Free preview
Prolog
Mengenal Oncom—Okpara Napoli Federico—hingga bisa sedekat dan secinta (bertepuk sebelah tangan) begini, adalah berkah sekaligus bencana. Berkah karena dia adalah satu-satunya perempuan yang tidak dibuang begitu saja oleh Okpara, tetapi juga bencana karena dianggap hanya sebagai teman. "Kenapa bisa teler gini, sih?!" gerutu Alle sembari berusaha membopong tubuh Okpara. "Huh... haaaaaiiii cewek gue yang hobinya huuuuuhhhh terussss. Hahahaha." Lelaki itu mulai meracau tak jelas. "Ncom, Ncom... apa-apa sukanya teler—ugh!" Alle memekik karena berat tubuh Okpara yang terjatuh di ranjang, membuat Alle ikut terjatuh. "Le... kok, lo cantik banget, sih?" Memutar bola mata, Alle berusaha bangkit. Namun, Okpara menghentikan usaha Alle. "Gue mau turun, Ncom!" "Bobo bareng, yuk, Le?" "Huh?" Okpara tertawa. "Tuh, kan. Lo cocok kalo desah, Le." "Oncom!" "Tidur sama gue, Le. Pleaseeeeeee." "Iya, ayo tidur bareng. Sini gue benerin posisi tidur lo." Alle mencoba bangkit lagi, tapi Okpara melarang. "Tidur, Le. Tidurrrr." "Iya, tidur—" "Nge-s**s! Maksud gue nge-s**s, Le!" What? "Ya, Le???" "Kalo lo mau tidur sama gue, lo nggak boleh tidur sama cewek-cewek yang lain, ya?" "Oke." "Huh?" "Oke, Le. Oke." Oke?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

DIA UNTUK KAMU

read
35.3K
bc

Kujaga Takdirku (Bahasa Indonesia)

read
76.0K
bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K
bc

Fake Marriage

read
8.5K
bc

Bridesmaid on Duty

read
162.2K
bc

Perfect Marriage Partner

read
810.3K
bc

Aksara untuk Elea (21+)

read
836.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook