bc

BLIND WIFE VS CRAZY CEO

book_age18+
11.6K
FOLLOW
70.9K
READ
billionaire
possessive
contract marriage
love after marriage
arrogant
badboy
CEO
drama
comedy
like
intro-logo
Blurb

Hanny Nigrum seorang perempuan yang dibesarkan kakeknya dengan sederhana. Hanny bukan hanya sederhana tapi ia juga harus mengorbankan hidupnya berpura buta karena permintaan kakeknya.

Hanny tinggal bersama kakeknya disebuah desa kecil jauh dari kota.

Sammy Safrio seorang Ceo yang tinggal bersama nenek dan tantenya, ia juga yatim piatu. Sammy satunya pewaris dari seluruh harta orang tuanya.

Namun memiliki syarat berat untuk di penuhinya. Dia harus menikahi anak dari sahabat ayahnya. Tidak dikenal, menurutnya kampungan, tidak bisa melihat. Apa yang harus dibanggakan dirinya. TIDAK ADA!!!

chap-preview
Free preview
Prolog
SAMMY SAFRIO Siapa yang tak mengenal dirinya, dia seorang Ceo dari Safrio Group, memiliki perawakan tampan, namun arogan, sombong dan pencinta s*x. Kekayaannya melimpah, terkenal jika perusahaan dibidang majalah tersebut yang terbaik di Indonesia. Wanita manapun rela untuk tidur dengan dirinya.Orang tua Sammy telah lama meninggal namun hak warisan belum sepenuhnya menjadi haknya, hari ini tepat usia Sammy 27 tahun, ia sudah pantas menikah. Pengancara keluarga Sammy memutuskan membawakan surat wasiat dari ayahnya, isi surat wasiat menyatakan Sammy harus menikah anak dari sahabat orang tuanya yang tinggal bersama kakek tua. Tidak bisa membantahi ini sudah menjadi keputusan ayahnya sebelum meninggal. Menikah? Ah.. tidak! itu hal menjijikan untuk Sammy karena dia benci dengan ikatan pernikahan. Haruskah ia memandang jenuh perempuan yang sama setiap tiap pagi. Untuk Sammy sebuah ikatan hanya akan menyusahkannya, apalagi cinta. Sammy dia bisa dibilang tidak suka hal berbau akan cinta. Dia hanya selalu menafsir cinta adalah s*x. Sammy sendiri sudah memilih hidup seperti sekarang, dan menikah pun ia pastikan akan tetap sama. Di luar sana sudah banyak yang mengantri menjadi istrinya. Argh.. Sial! ^Setelah baca jangan lupa tap love, komentar ya guys! biar aku semangat nulis, kalau ada typo atau tidak paham dengan tulisan aku tolong langsung beritahu aku ya. thank you ❤^

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

AHSAN (Terpaksa Menikah)

read
304.4K
bc

Accidentally Married

read
102.8K
bc

FORCED LOVE (INDONESIA)

read
599.0K
bc

The Ensnared by Love

read
104.1K
bc

Dua Cincin CEO

read
231.5K
bc

CEO Dingin Itu Suamiku

read
151.5K
bc

Mrs. Rivera

read
45.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook