bc

Puteri dan Bintang Kejora

book_age16+
1.2K
FOLLOW
4.2K
READ
billionaire
love-triangle
friends to lovers
goodgirl
independent
CEO
drama
bxg
city
like
intro-logo
Blurb

Kehidupan baru Ilyana di ibu kota sangat di luar perkiraan. Berbagai permasalahan datang, seakan menyerangnya secara tiba-tiba. Hampir membuatnya putus asa, kalau saja tidak ada seseorang yang menawarkan bantuan kepadanya.

Remy, sang CEO perusahaan fashion terkenal—Hellion, berkata bisa mengatasi semua permasalahan. Tapi tawaran itu tidak diberikan secara cuma-cuma. Persyaratan yang diinginkan hanya satu, Ilyana harus mau menjadi pacarnya.

Apakah Ana harus menyanggupi tawaran Remy, di saat dia memiliki perasaan kepada seorang lelaki lain?

chap-preview
Free preview
Prolog
            “Sebenarnya aku tidak mau memaksa. Tapi melihat kondisi yang ada, aku tahu kamu butuh bantuan seseorang. Dan aku yakin, yang bisa membantumu saat ini hanyalah aku.”             “Kamu pikir, aku tidak bisa menyelesaikan masalahnya sendiri?”             Lelaki berambut hitam yang semula duduk santai di atas sofa, langsung berdiri dan berjalan mendekat ke arah Ana. Dia tersenyum mengejek. “Biar aku ajari sesuatu yang tidak kamu dapatkan saat di kampus. Setelah terjun ke masyarakat, optimis saja tidak cukup. Kamu tidak bisa menyelesaikan masalah hanya berbekalkan keyakinan. Nyatanya, kamu akan selalu butuh kekuatan orang yang punya kuasa sepertiku untuk bisa menyelesaikan sesuatu.”             Kali ini Ana terdiam. Sadar kalau dia memang meragukan dirinya sendiri sejak awal. Tapi masih berat untuk mengiyakan tawaran yang diberikan.             “Lagipula, yang aku tawarkan bukan hanya untuk masalahmu saja. Masalah orang yang kamu pedulikan juga bisa dengan mudah aku atasi,” tambah si lelaki bernama Remy. Sang CEO muda dari perusahaan fashion terkenal nernama Hellion. “So, bagaimana?” tanyanya lagi, karena Ana hanya terdiam.             “Kamu... tidak sedang mencoba menipuku, kan?”             Jawaban Ana justru direspons dengan tawa. “Ana... Ana... untuk apa orang sepertiku menipu? Bahkan aku sudah tidak butuh uang.”             “Bu-bukan begitu...”             “Lagipula, apa sih yang sulit dari syarat yang kuberikan? Aku bisa menjamin semua permasalahanmu akan selesai."             Ana masih bungkam. Terlalu banyak yang kepalanya pikirkan hingga tidak mengerti harus memberi tanggapan seperti apa.                         "Kenapa kamu sebingung itu, Ana? Padahal tawaranku sangat menguntungkanmu dan tidak sulit untuk menyanggupinya, kan?"             Remy berjalan mendekat ke arah Ana. Semakin mengintimidasi gadis yang terdiam dengan wajah tertunduk di hadapannya. Namun ekspresi kebingungan itu justru membuatnya tersenyum. Seakan merasa yakin bahwa cepat atau lambat, Ana tidak akan bisa menolak tawarannya.                        "Aku janji semua masalahmu akan beres dengan seketika. Kamu hanya perlu untuk menjadi pacarku.”                                                                  ***             Terkadang sebuah pertemuan terjadi tanpa dipinta. Melalui cara yang juga tak kuharapkan. Seperti kisahku dengannya, yang diawali dengan penuh rasa benci. Tapi hidup selalu tidak pernah gagal membuatku terkejut. Sama halnya perasaan, yang tak pernah tahu kapan kan berubah.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

CUTE PUMPKIN & THE BADBOY ( INDONESIA )

read
112.5K
bc

Me and My Broken Heart

read
34.6K
bc

A Million Pieces || Indonesia

read
82.3K
bc

Billionaire's Baby

read
280.5K
bc

I Love You, Sir! (Indonesia)

read
260.9K
bc

Crazy Maid ( INDONESIA )

read
206.7K
bc

A Piece of Pain || Indonesia

read
87.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook