bc

Cinta Buta

book_age18+
21
FOLLOW
1K
READ
playboy
goodgirl
drama
bxg
campus
coming of age
first love
lies
humiliated
friends
like
intro-logo
Blurb

(Belum mulai daily)

Cerita berwarning ?? pastikan anda cukup umur untuk membaca.

Jane, adalah gadis baik-baik, yang memiliki motifasi kuat untuk menjadi sukses, saking rajin belajar gadis ini tidak pernah sempat memikirkan soal pacaran.

Suatu ketika Jane jatuh cinta pada Kenan, seorang pria pembuat onar yang memiliki banyak konflik batin dari kehidupan keluarga yang tidak harmonis. Ia pria kaya dan tampan tapi juga Playboy.

Namun Kenan hanya mendekati Jane untuk memanfaatkan gadis itu demi kepentingan pribadinya, Sedangkan Jane telah memasuki fase di mana ia tidak bisa mencintai orang lain selain Kenan, dan selalu memaafkan Kenan atas semua kesalahannya meskipun itu adalah kesalahan yang besar.

Dan ketika Jane sadar ia telah terperangkap pada cinta buta yang melelahkan. Gadis itu memutuskan untuk memperbaiki hatinya dan melupakan Kenan, sedangkan keadaan kini sudah berbalik, Kenan lah yang kini mengalami cinta buta pada Jane.

chap-preview
Free preview
Prolog.
Aku jatuh cinta tapa bisa menggunakan logika, langkahku berhenti kepada sosok yang ku puja, yang ku inginkan hanya bisa terus bersamanya tidak peduli pada luka yang ku dapatkan ketika aku mencintainya.   Namaku adalah Jane, sebelumnya aku adalah seorang gadis baik-baik, yang memiliki motifasi kuat untuk menjadi sukses, saking rajin belajar aku tidak pernah sempat memikirkan soal pacaran.   Ini adalah kisahku yang mencintai seorang pria pembuat onar yang selalu mendapat masalah dan  selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Ia pria kaya dan tampan tapi misterius juga kasar. Pria itu bernama Kenan.   Kenan adalah anak baru di kampusku, pria itu seperti memiliki sihir khusus yang membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi Kenan sebaliknya, rupanya pria itu memandangku dengan sebelah mata, Aku tidak kampungan, cara berpakaianku cukup modern tapi Kenan merasa aku terlalu kaku dan gaya hidupku sangat membosankan baginya. Aku adalah seorang mahasiswa  Seni Fotografi, karena itu aku sering sekali memotret Kenan dengan kamera ku ketika pria itu sedang berolahraga atau melakukan hal-hal yang membuatnya terlihat tampan. Ada begitu banyak foto Kenan yang ku simpan, karena dalam keadaan apapun, bagiku Kenan selalu terlihat menawan. Sejak mengetahui hal itu, Kenan sadar bahwa aku menyukainya, dan dia mendekatiku hanya untuk mendapatkan nilai-nilai yang bagus di kampus.    

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.9K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.4K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.4K
bc

My Secret Little Wife

read
98.2K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook