bc

Now and Forever

book_age16+
1.5K
FOLLOW
14.2K
READ
fated
second chance
arrogant
CEO
boss
drama
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

[18+]

"Kenapa Mommy tidak tinggal bersama Daddy?"

Pertanyaan seperti itu selalu dilontarkan oleh Cleo, putri dari seorang wanita bernama Chloe. Dan yang bisa dilakukan oleh Chloe jika ia kembali mendengar pertanyaan seperti itu hanyalah memberikan sebuah senyuman kepada Cleo tanpa bisa menjelaskan.

Kejadian beberapa tahun yang lalu antara dirinya dengan Chris membuat Cleo hadir di antara mereka tanpa adanya sebuah ikatan pernikahan. Walaupun Cleo hadir karena ketidaksengajaan, baik Chloe maupun Chris, keduanya sangat menyayangi gadis kecil itu.

chap-preview
Free preview
P r o l o g
Ada dua hal di dunia ini yang sangat tidak ingin dilakukan oleh Chloe. Yang pertama; hidup tanpa Cleo, anaknya. Yang kedua; kembali hidup bersama Chris, seseorang yang dicintainya di masa lalu sekaligus ayah dari anaknya. Namun, apakah Chloe sanggup mempertahankan hal kedua yang sangat tidak ingin dilakukannya itu ketika Chris kembali ke kehidupannya dengan segala penyesalan yang dibawanya dari masa lalu? Apakah Chloe sanggup mempertahankan semuanya ketika Chris berhasil membuat Cleo begitu mencintainya sebagai seorang ayah? Apakah Chloe sanggup mempertahankan semuanya ketika Chris mengatakan kalau dia mencintainya? Entahlah, Chloe hanya berharap kalau ia masih sanggup untuk mempertahankan semuanya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

KILLING ME PERFECTLY ( INDONESIA )

read
89.4K
bc

Mengikat Mutiara

read
142.5K
bc

Undesirable Baby (Tamat)

read
1.1M
bc

Kujaga Takdirku (Bahasa Indonesia)

read
76.1K
bc

MOVE ON

read
95.2K
bc

Hello Wife

read
1.4M
bc

Suddenly in Love (Bahasa Indonesia)

read
76.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook