bc

Kembar Yang Di Bedakan (Prequel Dari HLINS)

book_age18+
89
FOLLOW
1K
READ
boss
student
drama
twisted
genius
icy
evil
male lead
school
like
intro-logo
Blurb

Prequel dari HIS LIFE IS NOT SAFE

Aku dan dia kami berdua adalah kembar identik. Tapi perlu kalian tahu, kami memang kembar tapi kehidupan kami berbeda. Kalian tahu apa yang berbeda? Biar aku jelaskan apa itu perbedaan.

bagaimana perasaan kalian jika kalian dibedakan oleh kedua orang tua kalian? Pasti itu sangat sakit bukan dan itu aku rasakan tanpa kalian tahu. hanya karena aku cacatt aku seakan tidak di anggap ada oleh kedua orang tuaku. Sakit? Tentu aku sangat sakit.

Tapi mungkin ini adalah takdirku, Aku tidak bisa mengubah apa yg sudah tuhan berikan kepadaku.

Aku adalah Dalfa Adelio Cetta dan nama saudara kembarku adalah Dalfi Adelio Cetta, kehidupanku dan kehidupan Dalfi sangat bertolak belakang dari kehidupanku.

chap-preview
Free preview
Prolog
Aku dan dia kami berdua adalah kembar identik. tapi perlu kalian tahu, kami memang kembar tapi kehidupan kami berbeda. Kalian tahu apa yang berbeda? Biar aku jelaskan apa itu perbedaan. bagaimana perasaan kalian jika kalian dibedakan oleh kedua orang tua kalian? Pasti itu sangat sakit bukan? Dan itu aku rasakan tanpa Kalian tahu. hanya karena aku cacatt aku seakan tidak di anggap ada oleh kedua orang tuaku sendiri, SAKIT. Tentu aku sangat sakit. Tapi mungkin ini adalah takdirku. Aku tidak bisa mengubah apa yang sudah tuhan berikan kepadaku. Aku adalah Dalfa Adelio Cetta dan nama saudara kembarku adalah Dalfi Adelio Cetta, kehidupanku dan kehidupan Dalfi sangat bertolak belakang dari kehidupanku "Aku Dalfa Adelio Cetta yang memiliki kekurangan, sejak aku lahir ada masalah pada salah satu kakiku membuat aku sangat dibedakan oleh kedua orang tuaku. Apa ini merupakan keinginanku? Tentu saja bukan ini yang aku inginkan, tapi kenapa? Kenapa aku tidak di anggap ada oleh mereka. Kenapa?" Tanya Dalfa dengan isakan tangisannya menyedihkannya. "Aku Dalfi Adelio Cetta. Aku adalah kesayangan papa dan mama, tapi aku bingung kenapa papa dan mama tidak pernah menganggap Kak Dalfa-ku ada, dan saat aku tahu fakta tersebut membuat air mataku menetes. Ternyata hanya karena keadaan salah satu kaki kak Dalfa, membuat kedua orang tuaku menjaga jarak karena malu. Aku dan kak Dalfa itu sama, tapi kenapa? Kenapa kedua orang tua kami tega membedakan kami, membuat aku merasa sangat bersalah pada kak Dalfa?" Tanya Dalfi dengan kedua mata meneteskan, saat butiran kristal membasahi wajah tampannya. ***** Akan di up saat follow sudah banyak ya. Btw, ini adalah Prequel dari cerita HIS LIFE IS NOT SAFE. Jangan lupa di tap love dan komentarnya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Marriage Aggreement

read
81.3K
bc

TERPERANGKAP DENDAM MASA LALU

read
5.6K
bc

Scandal Para Ipar

read
694.6K
bc

Sang Pewaris

read
53.1K
bc

Dilamar Janda

read
319.5K
bc

JANUARI

read
37.3K
bc

Terjerat Cinta Mahasiswa Abadi

read
2.7M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook