bc

Love Is Simple [INDONESIA]

book_age18+
1.2K
FOLLOW
7.8K
READ
possessive
love after marriage
fated
drama
comedy
sweet
bxg
realistic earth
coming of age
bodyguard
like
intro-logo
Blurb

Sekuel The LiFe

Bagaimana bisa aku jatuh cinta kepadanya? Dia tiba-tiba hadir di depan gerbang kantorku. Setiap pagi dan sore, dia pasti datang tanpaku duga. Seakan tidak pernah lelah mengejarku. Akan tetapi ada sesuatu yang tidak aku sukai darinya. Dan itu membuatku geli sendiri jika membayangkannya. Tentu saja dia bukan tipeku! Apa lagi pekerjaannya sebagai pengawal. Oh, Tuhan jangan sampai aku berjodoh dengannya!

- Eka Juliana -

Pertama kali saya melihatmu, cara berbicaramu, gaya sederhanamu, riasan wajahmu yang membuat jantung saya berdebar. Dan Senyumanmu membuat saya tersenyum. Saya merasakan sesuatu yang berbeda, sehingga akhirnya saya bisa berbicara tentang cinta. Saya tidak peduli jika kamu tidak mengetahui perasaan ini. Karena saya takut kamu tidak mengerti dan salah paham dengan cara saya menyampaikan rasa ini.

- Jhon Ericsson -

chap-preview
Free preview
Prolog
Mimpi apa aku semalam, kenapa bisa di kejar-kejar oleh seorang pria yang tidak berambut sehelai pun. Entah, dari mana datangnya aku tidak tahu. Pria itu selalu ada tiap pulang kerja. Dia pasti berdiri sembari menyandarkan tubuhnya di gerbang kantor tempatku bekerja. Dia bersandar dengan senyum khasnya. Senyum yang kadang membuatku takut sekaligus terperangah. Ini sudah minggu kedua, tadinya aku tidak mengira yang di tunggunya adalah aku. Setiap aku melewatinya, dia pasti tersenyum membuatku merinding. Sejujurnya aku tidak menyukai pria botak. Membayangkannya saja aku sudah geli sendiri. Walau pun jomblo tapi aku milih-milih apalagi dalam mencari pacar. Yang paling aku hindari adalah pria yang botak. Pria botak itu kira-kira berusia 28 tahun. Untuk wajah lumayanlah tidak jelek-jelek amat, andai saja dia berambut patut di pertimbangkan. Tubuh tinggi dan kekar. Duh, kekarnya itu pun aku hindari juga. Aku tidak suka pria berotot, itu terlihat seperti kodok. Aku, Eka Juliana berusia 25 tahun masih grezz. Tinggi badanku sekitar 155 cm dengan berat badan 49 kg. Rambutku panjangnya hampir sepinggang itu di warnai cokelat gelap. Kulitku putih dengan rona merah yang samar-samar terlihat. Wajahku berbentuk oval dengan mata yang sedikit sipit, hidung sedikit mancung dan bibir penuh serta alis yang tebal. "Eka!" Aku menengok ke arah pintu ruang kerjaku. "Apa?" "Cowok itu ada di depan nungguin kamu. Nih, ada titipan darinya." Fitri masuk menyerahkan plastik putih. Aku mengambil lalu membukanya, ini Takoyaki kesukaanku. Bagaimana dia bisa tau?? "Kenapa kamu ambil sih, Fit?" Segan untuk memakannya takut diberi pelet. "Yey, dia maksa Say. Aku kan nggak tega, lagian itu juga nggak gratis. Aku minta bayaran, hahaha...," dia tertawa lebar sambil menunjukkan uang lima puluh ribuan. "Lumayan buat ongkos Gojek, Say,." ucapnya Fitri seraya langsung pergi keluar. Dasar Fitri kalau sudah melihat uang, ia bisa mengkhianatiku. Aku melirik plastik di atas meja, harumnya itu membuatku ngiler tapi takut. Aku mengeluarkan kotak makannya, ada selembar kertas. "Di makan ya Eka, saya tunggu di depan gerbang" Gerbang apa maksudnya, bukan gerbang pintu neraka kan? Waduh, ini orang sudah aku cueki malah semakin nekat. Nanti aku pulang bagaimana, pasti dia ada di depan menungguku lagi. IBU!!! HELP ME!!! Ini kisahnya Jhon si Pengawal Aira ya.. Sorry typo & absurd Thankyuu^^

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

MANTAN TERINDAH

read
7.1K
bc

Fake Marriage

read
8.6K
bc

Noda Masa Lalu

read
184.6K
bc

Air Mata Maharani

read
1.4M
bc

PEMBANTU RASA BOS

read
16.5K
bc

Marriage Agreement

read
591.1K
bc

Undesirable Baby (Tamat)

read
1.1M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook